Connect with us

Berita Bola

Neymar Masih Diminati Real Madrid Meskipun Sering Cedera

TERBIT.COM – Pesepak bola asal Brasil, Neymar Junior menjadi salah satu pemain bintang yang kerap bermasalah dengan cedera dalam dua musim terakhir. Tetapi hal tersebut tidak menghalangi minat klub raksasa ibu kota Spanyol, Real Madrid untuk merekrut Neymar bila peluang tersebut terbuka.

Suasana di Paris Saint Germain mulai memanas seiring dengan komentar Nasser Al Khelaifi selaku Presiden PSG. Al Khelaifi menyatakan bahwa klub ibu kota Prancis ini tidak akan menahan oemain yang memang tidak memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama di tim Les Parisiens tersebut.

Komentar yang dilontarkan oleh Presiden PSG tersebut kemudian membuka harapan bagi Real Madrid untuk mendatangkan Neymar menjadi terbuka. Beberapa tahun lalu, nama Neymar Junior sempat disinggung oleh Florentino Perez sebagai salah satu pemain yang menjadi buruan Real Madrid di masa depan.

Menurut kabar yang dikutip dari Marca bahwa ambisi Real Madrid untuk bisa mendatangkan Neymar kini terasa lebih mungkin untuk diwujudkan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Los Merengeus juga diyakini akan berjuang keras jika klub ibu kota Prancis tersebut membuka pintu negosiasi untuk menjual pemain asal Brasil tersebut.

Zinedine Zidane selaku pelatih juga dikabarkan telah lama berminat untuk mendatangkan pemain yang juga rekan satu tim Neymar di PSG yakni Kylian Mbappe. Tetapi direksi menilai bahwa situasi Neymar saat ini membuat dirinya lebih mudah untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu daripada Mbappe.

Pemain yang gelar mengoleksi sneaker itu sendiri bermasalah dengan cedera yang dialaminya dalam dua musim terakhir. Neymar hanya dapat menyelesaikan separuh musim di setiap musimnya dan harus istirahat karena terkena cedera begitu PSG memasuki paruh musim kedua.

Usai pulih di akhir musim, Neymar kemudian harus mengalami cedera kembali hingga akhirnya ia harus absen dalam membela Timnas Brasil untuk berlaga di ajang Coppa America 2019.

Tetapi Real Madrid memiliki dua kendala yang cukup penting jika mereka ingin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Sebab mantan pemain Barcelona ini datang ke PSG dengan status pemain termahal di dunia. Maka dari itu, Paris Saint Germain tidak akan rela begitu saja jika Neymar harus pergi jika nilai transfer yang mereka dapatkan membuat mereka harus rugi besar.

Permasalah keduanya adalah bahwa Real Madrid telah mendatangkan banyak pemain yang berposisi di lini depan, termasuk Eden Hazard yang di datangkan dari Chelsea dan juga Luka Jovic. Maka mendatangkan Neymar ke Madrid akan membuat mereka kelebihan stok pemain yang berada di posisi lini depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola