Connect with us

Berita Bola

Neymar Katakan “Saya Bukan Pahlawan Super” dalam Turnamen Sepakbola Miliknya

TERBIT.COM – Mega bintang Paris Saint Germain, Neymar Junior menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pahlawan super. Neymar juga mengaku bahwa ia bukan sosok pemain bola yang sempurna.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh mantan kapten timnas Brasil seiring dengan kontroversi yang belakangan terus melekat pada dirinya.

Mantan pemain Barcelona ini terus berada di dalam pusaran masalah selama dua musim memperkuat tim ibu kota Prancis. Pemain berusia 27 tahunini juga kerap terlibat masalah indisipliner dan belakangan tengah senter diberitakan kembali lagi ke Camp Nou.

Namun tidak cukup sampai disana, pria yang gemar koleksi sneakers ini juga mengeluarkan pernyataan mengejutkan akhir akhir ini. Neymar mengaku bahwa kemenangan telak dengan skor 6-1 atas PSG ketika ia masih berseragam Barcelona dalam kompetisi Loga Champions 2016-2017 masuk ke dalam salah satu memori terbaik dalam kariernya.

“Saya bukanlah pahlawan super yang dapat menangani seluruh tekanan di dunia. Namun saya terus berusaha karena saya tahu ingin menjadi apa. Bukan hanya untuk keluarga dan putra saya, namun juga untuk sebagian besar anak anak yang ada disini,” ucap Neymar ketika menghadiri turnamen sepak bola miliknya di Sao Paolo pada hari Minggu, 14 Juli waktu setempat.

“Saya juga tahu bahwa saya memiliki tanggung jawab yang besar dan saya ingin bertindak dengan sebaik mungkin. Selalu bersikap untuk jujur karena itu yang paling penting,” tambah pernyataan pemain yang memecahkan rekor sebagai pemain termahal ketika diboyong dari Barcelona ke PSG tersebut.

Neymar juga mengaku bahwa absennya ia membela Timnas Brasil di ajang Copa America 2019 ini dikarenakan ia mengalami cedera engkel dan hal tersebut membuat dirinya larut dalam kekecewaan. Padahal turnamen Copa America 2019 adalah salah satu target terbesarnya di tahun ini.

“Tidak bisa bermain di kompetisi Copa America 2019 merupakan sesuatu yang sangat buruk, saya tidak menyukainya. Saya juga bahkan tidak suka absen latihan, jadi anda bisa membayangkan seperti apa rasanya absen di ajang Copa America,:” tutur Neymar.

Namun meskipun tanpa kehadiran Neymar di Timnas Brasil, tim samba tetap berhasil meraih gelar juara Copa America 2019 yang berlangsung di kandang sendiri. Gelar yang diraih ini merupakan yang ke 9 bagi El Selecao sepanjang partisipasi mereka dalam ajang tersebut.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola