Connect with us

Berita Bola

Neymar Junior Kembali Membuat Ulah Di Paris Saint Germain

TERBIT.COM – Mantan pemain Barcelona asal Brazil, Neymar Junior kembali membuat masalah di squad ibu kota Prancis, Paris Saint Germain. Menurut kabar yang dilaporkan oleh AS dan Le Parisien, Neymar mengikuti pemusatan latihan Timnas Brasil tanpa memberitahukan pelatih klubnya, Thomas Tuchel.

Tim Nasional Brasil memang sudah menggelar pemusatan latihan untuk tampil di kompetisi Copa America 2019 di Terespolis, Brasil, sejak Rabu, 22 Mei waktu setempat. Namun, masih banyak pemain yang harus absen pada sesi latihan tersebut, termasuk pemain yang gemar mengoleksi sneakers tersebut.

Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini dikabarkan sudah berada di Brasil sehingga harus absen dalam sesi latihan bersama Les Parisiens pada hari Kamis 23 Mei, waktu setempat.

Padahal Paris Saint Germain tengah bersiap untuk menghadapi Reims pada pekan terakhir Liga Prancis, yang akan digelar pada Jumat 24 Mei waktu setempat. PSG sendiri telah memastikan gelar juara Liga Prancis setelah menang 3-1 atas AS Monaco, 21 April lalu dan kini telah mengantongi 91 poin.

Thomas Tuchel juga dilaporkan bahwa dirinya tidak senang dengan keputusan pemain berusia 27 tahun tersebut yang meninggalkan Paris Saint Germain sebelum musim ini berakhir. Menariknya, pelatih asal Jerman itu mengaku bahwa bukan dia yang mengizinkan Neymar pergi.

“Bukan saya yang melepas Neymar Junior, ini bukan sebuah keputusan dalam aspek olahraga. Bukan saya yang membuat keputusan untuk melepas dia atau tidak,”  ucap  mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Ini juga bukan yang pertama kali pemain asal Brasil tersebut berulah di Le Parisiens. Pada bulan April lalu, mantan pemain Barcelona tersebut pergi ke Turin, Italia, meninggalkan tim yang tengah melakukan persiapan melawan Stade de Rennes di babak final Piala Prancis.

Kala itu, Neymar pergi ke Turin untuk menghadiri acara kompatriotnya yang juga pemain squad Si Nyonya Tua, Douglas Costa.

Neymar juga pergi satu pekan setelah pulih dari cedera metatarsal yang di alaminya dan memaksa dirinya harus menepi selama tiga bulan. Saat itu, pelatih berusia 45 tahun asal Jerman tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu dengan perilaku pemainnya itu dan menolak untuk bertanggung jawab atas kelakuannya tersebut.

“Saya tidak tahu tentang itu. Saya bukan ayahnya, bukan polisi, bukan detektif,” ucap Thomas Tuchel menjawab.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola