Connect with us

Berita Bola

Neymar Junior Ingin PSG Membeli Coutinho Dari Barcelona

TERBIT.COM – Mantan pemain Barcelona yang sekarang memperkuat Paris Saint Germain, Neymar Junior mendesak klub yang dibelanya untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Klub berjuluk Les Parisiens masih membutuhkan amunisi untuk mengisi lini serang demi menambah kekuatan pada musim depan. terlebih lagi jika klub asal Ibu Kota Prancis ini masih membidik tropi Liga Champions.

Lini serang Les Parisiens yang diperkuat oleh Neymar Junior, Kylan Mbappe serta Edinson Cavani sepertinya memang membutuhkan penyegaran. Melihat bahwa usia pemain timnas Uruguay, Edinson Cavani yang mulai menua dan peformanya sudah mulai menurun.

Jadi guna menajamkan serangan di Paris Saint Germain, bintang asal Brasil ini menginginkan PSG untuk dapat merekrut Philippe Cautinho dari klub raksasa Catalan. Cautinho sendiri sebenarnya dapat menjadi pilihan yang ideal untuk klub asuhan Thomas Tuchel ini, apalagi jika dilihat dari kondisi gelandang yang berusia 26 tahun ini yang kera[ di isukan akan dijual oleh Barcelona.

Philippe Cautinho sering disebut sebut mamsukin daftar jual klub raksasa Catalan ini sebab peformanya yang tidak memiliki perkembangan yang signifikan sejak di boyong dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018 lalu.

Peluang pemain asal Brasil ini untuk dilepas semakin besar usai Anthonie Griezman yang memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 5 tahun, Atletico Madrid pada akhir musim ini. Anthonie Griezman sendiri merupakan pemain yang sangat di idolakan oleh Barcelona.

Jadi apabila Bluargana sukses untuk mendatangkan Griezman ke Catalan, maka bukan tidak mungkin bahwa Cautinho akan dilepas. Meskipun demikian, selain Barcelona, Les Parisiens juga dikabarkan merupakan klub lain yang berminat untuk mendatangkan Griezman. Maka jika klub asal Paris ini dapat membawa Griezman ke squadnya, rencana mendatangkan Coutinho bisa jadi akan gagal.

Sedangkan untuk mendatangkan pemain  yang lahir pada 12 Juni 1992 sendiri, The Blues juga menjadi klub yang memiliki peluang yang sangat beasar untuk membeli pemain yang lahir di Rio de Janeiro ke London.

Namun menurut sumber dari Talksport bahwa Barcelona menyebutkan akan berfikir ulang perihal menjual mantan pemain Inter Milan ini ke klub Ibu Kota Prancis, Paris Saint Germain.

Penjualan striker asal Brasil (Neymar Junior) ke Les Parisiens pada bursa transfer musim panas 2017-2018 ini membuat hubungan antara Barcelona dengan klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes ini menjadi tidak baik baik saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola