Connect with us

Berita Bola

Neymar Ingin Tinggalkan PSG Tuchel Benarkan

Berita tentang klub sepak bola dari klub Paris Saint-Germain, pemain PSG yang bernama Neymar dirinya dengan tegas ingin meninggalkan PSG. Dari sejumlah laporan media teratas Eropa yang membuat kabar transfer bintang Brasil itu semakin memanas. Tahun ini neymar dan PSG memasuki musim panas dengan adanya hubungan yang kurang baik. Pasalnya permasalahan itu muncul dari masa depan pemain termahal didunia. Neymar menjadi pusat perhatian pada bursa transfer musim panas ini. Tentunya menjadi perbincangan banyak pihak.


Thomas Tuchel yang merupakan pelatih dari Paris Saint-Germain, dirinya membetulkan adanya bahwa Neymar ingin keluar dari PSG. Tuchel pun sudah mengetahui keinginan Neymar untuk keluar dari beberapa waktu lalu. Sehingga dengan adanya kabar ini tidak membuat pelatih menjadi kaget.


Klub yang menjadi tujuan dari Neymar disebut-sebuat adalah Barcelona. Pemain yang sudah berusia 27 tahun itu kembali ingin kembali ke klub yang pernah ia perjuangkan pada tahun 2013-2017 itu. Dengan adanya keinginan tersebut sepertinya Neymar juga sudah mempertimbangkan matang-matang karena pilihannya yang diambil tentu tidak mudah dan ada alasan tertentu sehingga ia memilih kembali klub yang ia pernah diperjuangkan.


Keinginannya Neymar untuk pergi dari PSG, Tuchel sudah tahu sebelumnya sewaktu berlangsungnya Copa amerika akan dimulai, tapi perkara yang membuat Neymar bisa keluar atau tidak itu adalah persoalan klub. Tuchel mengatakan, “Saya tahu kalau dia ingin pergi sejak sebelum Copa America, tapi itu adalah topik antara klub dan Neymar,” . Tuchel menambahkan, “Semuanya jelas di antara kami, sekarang tergantung klub dan Neymar. Kami bekerja bersama, ini adalah sesuatu antara klub dan dia,” kata Tuchel.


Kabarnya Neymar tidak puas dengan level persaingan di Prancis. Dominasi PSG di liga juga mempengaruhi penampilan mereka di Liga Champions, yang sejauh ini tidak begitu istimewa. Mentok di babak 16 besar pada tiga musim terakhir. PSG tampaknya agak kesal dengan sikap yang dilakukan oleh Neymar, yang lebih mirip dengan bintang pop disbanding pemain sepak bola. Prsiden PSG Nasser Al Khelaifi menuding dengan mengatakan tidak ada mau ada pemain yang bertingkah seperti superstar layaknya Neymar.


Kemudian Puncaknya pada musim panas ini, Neymar secara terang-terangan disebut akan kembali ke Barcelona. PSG yang awalnya menegaskan bahwa klubnya tidak akan melepaskan sang pemain, lalu dilaporkan melembek dan hanya menginginkan modal mereka sebanyak 222 juta euro pada waktu merekrut Neymar kembali.
Ditengah persoalan tentang masa depannya, nampaknya Neymar telah terlambat kembali ke Paris untuk mengikuti latihan pramusim PSG. Tapi ia sudah sampai di Paris dan langsung berlatih bersama pada Senin (15/7/2019) waktu setempat.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola