Connect with us

Berita Bola

Neymar Bisa Dilepas PSG Pada Bursa Transfer Tengah 2019

TERBIT.COM – Kebersamaan pemain asal Brasil, Neymar Junior di klub Ibu Kota Prancis, Paris Saint Germain bisa saja akan berakhir pada bursa transfer tengah tahun ini. Hal ini bergantung dari penawaran klub lain pada pemain bintang yang hobby koleksi sneakers tersebut.

Menurut laporan dari salah satu media Prancis, L’Equipe pada hari Minggu lalu, Paris Saint Germain akan dengan senang hati menerima tawaran untuk melepas Neymar dengan nilai yang cukup besar.

Kemudian dalam beberapa waktu ke belakang, pemain yang berposisi sebagai striker ini juga dikaitkan akan kembali merumput di Spanyol. Pemain yang telah berusia 27 tahun ini pernah ditunjuk sebagai kapten Tim Nasional Brasil dan disebut sebut akan menjadi salah satu pemain yang dipercaya untuk memberikan perubahan bagi klub asuhan Zinedine Zidane yakni Real Madrid.

Neymar sendiri pindah dari klub raksasa Catalan, Barcelona ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain pada bulan Agustus 2017 lalu. Kepindahan pesepakbola yang pernah menjadi rekan satu tim Lionel Messi ini kala itu membuat dirinya berhasil memecahkan rekor sebagai pemain dengan status termahal di dunia.

Masa depan pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini memang telah menjadi topik diskusi yang sering di perbincangkan sejak ia tiba di ibu kota Prancis dan memecahkan rekor nilai transfer sebanyak £198 juta atau setara Rp3,6 triliun.

Salah satu syarat yang dapat membuat mantan pemain Barcelona ini dilepas oleh PSG adalah dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pengeluaran awal PSG untuk mendatangkannya.

Dua tahun Neymar merumput di Prancis bersama Les Parisiens, ia tidak berhasil memberikan gelar baru. Gelar Liga Champions yang menjadi bidikan klub raksasa negara yang memiliki icon Menara Eiffel ini tak juga tiba, meskipun PSG masih tetap menjadi klub penguasa di liga domestik.

Selain itu, Neymar saat ini tengah diketahui mengalami cedera ligamen pergelangan kaki menjelang tambil bersama Timnas Brasil di ajang Copa America awal Juni lalu Neymar Junior berhasil mencetak 51 gol dalam 58 laga untuk Paris Saint Germain dan berhasil meraih dua kali gelar juara liga domestik bersama Barcelona, yakni musim 2014-2015.

Madrid sendiri telah mengungkapkan akan minat dan ketertarikannya pada beberapa pemain bintang dunia, termasuk Neymar. Beberapa nama nama pemain top dunia yang dihadirkan oleh Madrid, hingga kini baru Eden Hazard yang diboyong dari Chelsea.

Sementara itu, mega bintang asal Argentina, Lionel Messi mengungkapkan akan keinginannya bermain kembali bersama Neymar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola