Connect with us

Berita Bola

Nemanja Vidic Akan Kembali ke Manchester United

TERBIT.COM – Nemanja Vidic kuat dikabarkan bahwa dirinya akan kembali ke Manchester United. Kabarnya Nemanja Vidic telah mendapatkan tawaran untuk melatih U 23 skuat Mancehster United.

Sosok Vidic merupakan salah satu mnatan pemain Mancehster United. Dirinya adalah seorang legenda Mancehster United, ia pernah memperkuat skuat Setan Merah mulai 2006 hingga tahun 2014. Mantan pesepakbola yang dulunya selalu diplot sebagai bek oleh MU tersebut merupakan salah satu rekrutan terbaik Manchester Unitednyanya Sir Alex Ferguso.

Nemanja Vidic adAlah salah satu pemain yang memiliki performa amat apik di Manchester United kala itu, selama meperkuat MU dirinya telah berhasil mempersembahkan 15 gelar. Dalam 15 gelar tersebut 5 trofi diantaranya adalah hasil raihan dari ajang sepakbola paling bergengsi di Inggris, Premier League. 3 Piala FA dan juga 1 diantaranya merupakan piala Liga Champions. Selama memperkuat Manchester United dalam kurun waktu 6 tahun tersebut Nemanja Vidic tercatat telah berlaga menggunakan jersey MU sebanyak 300 kali.

Nemanja Vidic hengkang dari Mancehster United pada tahun 2014, kemudian dirinya memutuskan untuk berganti jersey Inter Milan, hanya bertahan 2 musim bersama Inter Milan, dirinya kemudian memutuskan gantung sepatu pada tahun 2016 silam. Setelah hengkang dari dunia pesepakbolaan kini kabarnya Nemanja Vidic akan segera kembali ke Old Traford, sang mantan pemain kabarnya telah ditawari kontrak untuk melatih skuat Setan Merah U 23.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh Miror, salah serang jurnalis asal Serbia, Nebojsa Markovic, melaporkan berita mengenai tawaran Manchester United kepada pria 37 tahun tersebut. Sang jurnalis membagikan berita tersebut melalui twitter, bahwa salah satu sahabat Vidic yakni Nenad Lalatovic telah memberitahu drinya kabar mengenai tawaran tersebut.   
“Vidic tinggal di Milan dan dia sekarang mempertimbangkan untuk melatih, dia belum begitu yakin. Dia sudah mendapat tawaran untuk melatih Manchester United B,” kata Lalatovic, sebagaimana diungkap Nebojsa.

Sang sahabat yang mendapatkan kabar terkait berita tawaran kontrak pelatih yang diberikan untuk Vidic mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang baik, dan itu juga merupakan kesempatan bagus bagi snag sahabat untuk bisa kembali ke Inggris.

“Saya bilang, ‘ini kesempatan bagus jika ingin melakukannya, kembali ke Ingris. Kamu akan mengambil alih nanti dan Manchester, kamu punya nama besar di sana dan saya pikir ini kesempatan bagus’.”
“Tapi dia belum membuat keputusan. Saya mendukungnya menjadi pelatih di MU, di mana kemudian dia punya kans melatih tim utama di masa yang akan datang,” ujar Lalatovic.

Jika benar Vidic nantinya akan menjadi pelatih bagi Mancehster United U 23, maka dirinya nanti akan bereuni dengan Solskjaer. Pelatih utama Manchester United tersebut dulunya adalah rekan satu tim Vidic.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola