Connect with us

Berita Bola

Nasib Bale “Dijual Tak Laku, Bertahan Namun Jadi Cadangan”

TERBIT.COM – Keberadaan Gareth Bale di Real Madrid tak ubahnya anomaly dari masa depan sang pemain judi lebih mungkin akan pindah ke tim lain. Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid telah menggelontorkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas tahun ini.

Lima pemain tersebut adalah Eden Hazard, Eder Miliato, Fetland Mendy, Luka Jovic dan Rodrygo Goes. Tambahan lima pemain anyar ini membuat skuat Real Madrid menjadi terlalu gemuk pasalnya tak kurang-kurang ada 37 pemain yang berada dalam skuat.

Los Blancos telah menyadari bahwa ini saatnya untuk melakukan pengurangan dengan melepaskan pemain-pemain yang tidak akan digunakan. Dua nama pemain yang dipastikan akan keluar yaitu Marcos Llorente yang akan pindah ke Atletico Madrid dan Mateo Kovacic yang dipermanenkan oleh The Blues.

Untuk satu nama pemain lain yang saat ini menjadi perhatian serius Real Madrid adalah Gareth Bale, pemain ini memang masuk kedalam daftar teratas pemain yang akan dilepas oleh Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hanya saja menurut kabar yang beredar, harga dan juga gaji dari sang pemain tergolong sangat tinggi yang membuat Madrid kesulitan untuk bisa mencari klub peminat.

Jika ada klub peminat yang ingin harga lebih murah, Madrid tidak akan memberikan potongan terlalu banyak. Presiden Real Madrid, Florentino Perez hanya bersedia melepaskan Gareth Bale paling murah dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp. 1,2 triliun.

Sampai saat ini Gareth Bale memang masih berstatus sebagai pemain termahal di Real Madrid. Saat didatangkan dari Tottenham Hotspurs tahun 2013 lalu, Madrid mengocorkan dana sebesar 101,1 juta euro atau Rp 1,6 triliun sehingga tidak heran jika Madrid enggan untuk rugi besar saat melepaskan pemain yang satu ini.

Disamping itu, winger asal Wales, Gareth Bale juga menyebutkan bahwa dia masih ingin tetap di Bernabeu. Namun tampaknya keputusan yang dibuat oleh Bale dipandang keliru sebab juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane tidak berniat untuk memasukkan Gareth Bale dalam rencananya untuk musim depan. Jika Bale masih bersikukuh di Real Madrid kemungkinan besar dia akan lebih sering menghuni bangku cadangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola