Connect with us

Berita Bola

Napoli Yakin Akan Mampu Saingi Juventus dan Inter Milan

Dalam Serie A musim 2019/2020, Napoli kembali memiliki misi besar untuk menghentikan dominasi Juventus dalam ajang tersebut. Meskipun Juventus dan juga Inter Milan memang tak dipungkiri memiliki dominasi yang kuat dan juga kekutaan yang Mumpuni dalam mengahapi Serie A musim ini, akan tetapi Napoli percaya bahwa musim ini mereka akan bisa merebut Scudetto.

Musim lalu, Napoli berhasil melakoni ajang Serie A dengan cukup apik, mereka berhasil menyelesaikan musim dengan finish di posisi kedua, mereka berhasil mengumpulkan 79 poin, akan tetapi jumlah poin tersebut tetap tak berhasil mengejar ketertinggalan dari Juventus yang telah berhasil membukukan poin sebanyak 90 poin, yang itu berarti Napoli memiliki gap poin senayak 11, jumlah yang cukup banyak dan harus dijadikan PR untuk Napoli dimusim ini.

Untuk bisa memangkas jarak tersebut Napoli pada musim ini berusaha menyiapkan skuat terbaik, mereka melakukan perombakan skuat dan belanja beberapa pemain untuk bisa mendapatkan amunisi terbaik di Serie A musim ini. Beberapa pemain dengan harga mahal rela mereka datangkan dengan merogoh kocek yang tak bisa dibilang murah, pemain-pemain mahal Napoli di musim ini adalah, Kostas Manolas dan juga Hirving Lazona, dua pemain yang diharapkan akan mampu menjadi tumpuan Napoli untuk merebut Scudeto dari dominasi Juventus.

Selama satu dekade ini Juventus memang menjadi klub yang merajai Liga Italia, mereka masih sulit terkalahkan dalam 8 tahun terakhir, setiap musim trofi piala Italia selalu saja berhasil mereka amankan di Turin. Akan tetapi mengenai dominasi Juventus selama ini, Lorenzo Insigne yang merupakan penyerang milik Napoli, yakin bahwa dirinya dan juga rekan-rekanya musin ini akan berhasi mnegakhiri dominasi Juventus.

Lorenzo tak sabar menanti persaingan yang ia perkirakan akan sangat menarik di musim ini, karena menurutnya Inter Milan musim ini juga akan tampil ngotot dan berusaha keras mencuri Scudetto, hal ini terlihat dari tekad Inter Milan untuk memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain handal dan mahal.

Pada butsa transfer musim panas ini Inter Milan telah mendatangkan, Romelu Lukaku dari Manchester United, Diego Godin dari Atletico Madrid dan juga Alexis Sanchez yang mereka dapatkan dari MU dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim tanpa opsi permanen.

“Inter juga sangat kuat, sama seperti Juventus. Tapi kami akan mencoba untuk melangkah hingga juara di semua kejuaraan musim ini,” kata Insigne dilasir Football Italia.
“Pelatih sudah membicarakan soal Scudetto dengan kami sejak hari pertama. Kami mampu kok mewujudkannya musim ini.”
“Kalau dia mengatakannya kepada kami, itu berarti dia sudah melihat sesuatu dalam diri kami yang memicu percikan keyakinan. Kami bisa melakukan sesuatu yang besar,” tandasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola