Connect with us

Berita Bola

Napoli Tidak Akan Menurunkan Harga Untuk Koulibaly Karena COVID-19

Napoli Tidak Akan Menurunkan Harga Untuk Koulibaly Karena COVID-19

Napoli menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Kalidou Koulibaly dari timnya dengan penawaran harga yang lebih rendah, mereka mengatakan nilai dari pemain bek tersebut tidak akan turun selama krisis virus corona.

Pemain bek tengah Senegal itu sering kali dirumorkan akan pindah dari klub, beberapa klub pun dikabarkan menjadi tempat dirinya akan melanjutkan karir sepakbolanya, termasuk dua tim besar di Liga Premier yaitu Manchester United dan Liverpool.

Pandemi virus coronya ini berdampak terhadap banyak klub di seluruh Eropa, dimana mereka mulai merasakan di bagian keuangan yang mana dapat memberikan efek besar pada pasar transfer.

Namun, Napoli tidak memiliki niat untuk membiarkan pemain tersebut untuk direkrut oleh klub lain dengan nilai yang rendah dari yang sudah ditentukan oleh Napoli, dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli mengatakan bahwa dirinya akan mengambil banyak uang sebagai sebuah hadiah untuk para pemain bintang dari klub mana pun.

Menanggapi kelangsungan karir dari pemain yang berusia 28 tahun ini, Giuntoli memberikan komentarnya.

“Dia merupakan seorang pemain sepak bola yang semua orang tahu dia luar biasa dan klub tentunya memiliki hak mereka untuk meminta harga sesuai keinginan mereka.”

Giuntoli tidak sepemikiran dengan teori yang mengatakan bahwa pemain terbaik tanpa disadari akan muncul dengan harga yang lebih rendah selama COVID-19.

“Mereka menyebutkan bahwa jalannya negosiasi akan berubah ketika pandemi ini masih ada, namun saya memiliki pemikiran lain dan saya berpikir mereka hanya mencari alasan saja. Harga akan berubah dengan masalah virus corona? Hal tersebut tidak akan dapat mengubah nilai dari Koulibaly atau pemain top lain,” imbuh Giuntoli.

Napoli Tidak Akan Menjual Koulibaly Dibawah Harga Karena COVID-19

“Kita harus menghargai kontrak yang dimiliki pemain saat ini, seperti pinjaman dengan opsi mempermanenkan pemain, itu untuk menunda jaminan dan membuat keseimbangan. Sepak bola beradaptasi sangat cepat.”

Giuntoli juga memberikan pujian untuk pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, yang pada awal pekan ini sedang berduka karena saudara perempuannya meninggal.

“Kami menghargai kualitas yang dimiliki oleh Gattuso,”

“Kami sedang merencanakan sebuah tim bersama untuk masa yang akan datang, keinginan yang besar untuk melanjutkan persaingan di kejuaraan. Momen tersebut tentu tidak akan mudah, kami merasa sedikit terguncang dan saya berpikir untuk pergi menemuinya dan orang tuanya.”

“Usaha yang sudah dilakukan oleh Gattuso sangat dihargai oleh semuanya, tidak hanya oleh klub, tetapi juga oleh para pemain yang sangat baik bermain di bawah kepemimpinannya.”

“Sebagai contoh, Lorenzo Insigne mencintai Napoli dan dia masih memiliki dua tahun kontrak dan keinginan mereka sama yaitu untuk menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya.”

“Hal yang serupa pun berlaku untuk Fabian Ruiz, di tempat ini dia merasa senang, saya berpikir dia akan tetap berada ditempat ini dan mulai tahun depan kami akan membahas kontrak barunya.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola