Connect with us

Berita Bola

Napoli Siap Hadapi Arsenal Di Perempat Final Liga Europa Leg Kedua


TERBIT.COM – Leg kedua perempat final Liga Europa 2019, antara Napoli kontra The Gunners akan di gelar besok, 19 April 2019. José María Callejón pemain yang menempati posisi sayap menyatakan bahwa Napoli masih belum menyerah jelang persiapalan leg kedua Liga Europa.
Di leg pertama, Napoli harus mengalami kekalahan 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium.

2 gol yang diperoleh oleh The Gunners semuanya terjadi di babak pertama. Gol pertama di cetak goleh Aaron Ramsey di menit ke 15, sedangkan gol kedua adalah gol bunuh diri dari Kalifou Koubali di menit ke 25.
Kekalahan yang dialami oleh Napoli ini membuat tim asal Italy ini terbilang cukup berat untuk melangkah ke babak semi final. Pasalnya mereka berarti harus berhasil mencetak selisih 3 gol demi tiket ke semi final ini.

Pemain Napoli yang juga pernah berkarir di Real Madrid ini mengaku bahwa Napoli datang ke pertandingan ini dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

“Kami mempunyai tingkat kepercayaan diri yang cukup besar. Kami akan beruhsana untuk menang. Kami harus melakukan hal tersebut demi semi final dan untuk supporter kami. Saya lihat Napoli sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dan rasa lapar untuk menang,” ujar berusia 32 tahun tersebut.

“Kami juga sadar bahwa kami tidak tampil dengan baik di babak pertama di pertandingan sebelumnya, tetapi di laga ini, kami memiliki kesempatam yang cukup besar untuk melakukan sebuah hal yang bersejarah. Kami bisa menjalani malam yang bagus dan memainkan pertandingan yang sempurna,” Ujar Jose Maria Callejon menambahkan.

Pemain yang berasal dari Spanyol ini juga menyebutkan bahwa timnya langsung mengadakan pertemuan khusus pasca kekalahan yang diraihnya di markas The Gunners, yakni Emirates Stadium.

“Kami saling berbicara untuk menyuarakan pandangan masing masing dan juga ,menjelaskan situasi yang ada satu sama lain. Perasaan menjadi lebih senang pasca diskusi tersebut,” ucap Callejon menjelaskan.

“Setelah pertandingan kontra Hellas Verona FC, saya kemudian pulang ke rumah dan berfikir tentang bagaimana laga lawan Gunners,” kata Maria Callejon menambahkan.

Jose Maria Callejon sendiri sudah selama 6 musim berkostum biru muda Napoli. Ia juga selalu menjadi pilihan utama dan formasi inti meskipun Napoli telah beberapa kali mengalami pergantingan pelatih.

“Saya sudah berkostum Napoli selama enam musim dan saya juga snagat senang atas apa yang telah saya dapatkan bersama Napoli,” ucap pemain yang memiliki tinggi 179 cm ini.

“Pelatih banyak yang datang dan pergi, namun saya masih beruntung sellau menjadi pilihan utama di bawah kepemimpinan mereka,” ujar Callegon mengakhiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola