Connect with us

Berita Bola

Napoli Pilihan Tepat Untuk Osimhen

Napoli Pilihan Tepat Untuk Osimhen

Agen sekaligus saudara ipar dari pemain penyerang Lille, Victor Osimhen, mengatakan bahwa Napoli mungkin saja mejadi tempat yang tepat untuk clientnya tersebut.

Minggu lalu ada kabar mengatakan bahwa pemain yang berusia 21 tahun tersebut telah setuju dengan Partenopi. Namun, tak lama setelah berita tersebut terdengar, ia menyebut berita itu tidak benar.

Kabar tersebut bukan satu-satunya isu yang terdengar, tidak heran jika banyak rumor transfer yang mengikat dirinya setelah bermain bersama Lille di 27 laga ligue 1 dengan mengemas 13 gol.

Sang agen juga mengatakan kalau clientnya belum ada kesepakatan untuk pindah ke Napoli, namun kalau soal peluang hal tersebut terjadi, ia tidak menutup kemungkinan akan ada kesepakatan di masa yang akan datang. Hal ini tentunya kembali lagi kepada Osimhen untuk memilih kelangsungan masa depannya.

“Saya tegaskan bahwa, untuk ssekarang Osimhen masih belum setuju dengan tawaran dari Napoli atau klub lain. Saya tidak bisa menutupi bahwa dia memiliki mimpi untuk pergi ke Liga Premier, ” ucap Osita Okolo, saudara ipar dan agen Victor Osimhen.

“Pers mengatakan hal tersebut dan saya tidak tahu mengapa mereka mengatakannya. Napoli adalah kota yang luar biasa dan Napoli tentu saja merupakan tim yang sangat baik. ”

“Setiap kali mendengan tentang berita ini saya selalu merasa terhormat, tetapi untuk sekarang ini masih belum ada kesepakatan yang terjadi, sekalipun negosiasi tengah berlangsung. ”

“Keinginannya adalah terus mendapatkan peluang untuk bermain, kami tidak akan membuat pengalaman buruk yang terjadi di masa lalu kembali terulang. ”

Napoli Pilihan Yang Tepat Untuk Osimhen

“Napoli memiliki para fans yang luar biasa serta stadion yang sangat indah. Sekarang ini saya hanya berbicara pada Napoli dan timnya dengan baik. ”

Okolo menyayangkan adanya rasisme di Italia sebagai sebuah masalah, tapi para penggemar Napoli tidak ada di antara mereka, sebab itulah jika Osimhen memilih Napoli tentu akan menjadi sebuah transfer yang baik untuk dirinya.

“Rasisme adalah masalah yang sebenarnya terjadi di Italia,” sambung Okolo.

“Saya tahu kalau masa tersebut memang sudah ada di seluruh Eropa, tetapi hal tersebut lebih sering kali terjadi di Italia di banting tempat lain. ”

“Saya tahu tidak ada rasisme di deretan para penggemar Napoli. Saya melihat dan memiliki video mereka memakai topeng untuk Koulibaly. ”

“Itu membuat saya mengatakan kalau Napoli mungkin menjadi pilihan tepat untuk Victor, tetapi keputusan ada di tangannya. ”

Pada musim panas 2019, Osimhen bergabung dengan Lille dari Wolfsburg dan mencatat waktu permainan di atas lapangan total 3.012 menit dan membukukan 18 gol termasuk di Liga Champions saat melawan Chelsea dan Valencia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola