Connect with us

Berita Bola

Napoli Anggap Harga Manolas Kemahalan

Seperti yang telah banyak diberitakan bahwa Napoli saat ini tengah mengincar Kastos Manolas, akan tetapi sepertinya dalam perburuan pemain tersebut Napoli dihalau oleh beberapa kesulitan dan kendala, salah satu kendala besar yang mereka hadapi adalah karena harga sang pemian yang amat tinggi, demikian itu pihak Napoli berharap akan mendapatkan diskon untuk pemain Kostas Manolas.

Dilansir dari berita yang telah diterbitkan oleh II Messaggero, mereka menyebutkan bahwa Napoli hampir saja berhasil mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk memboyong sang bek, bahkan klaimnya bek asal Yunani tersebut telah melakukan kesepakatan pribadi dengan pihak Napoli berkaitan dengan transfernya di bursa transfer musim panas nanti.

Sayangnya klausul risil sang pemain tersebut terbilang cukup tinggi, untuk dapat menghadirkan sang pemain ke markas Napoli maka mereka harus merogoh kocek sebesar 36 juta euro atau setara dengan Rp 578 miliar, sedangkan harga tersebut dipandang terlalu mahal oleh presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Sang presiden klub menegaskan bahwa Napoli hanya akan mendapatkan bek asal Yunani tersebut apabila  harga sang pemain bisa lebih rendah lagi, akan tetapi jika tak memungkinkan untuk mewujudkan hal tersebut maka Napoli tidak akan memaksakan diri untuk membeli Kotas Manolas.

Selain perkara harga presiden klub juga mengeluhkan perkara sikap Manolas yang terbilang cukup emosional, sedangkan menurutnya Napoli membutuhkan pemain yang memiliki emosi stabil dan tenang, maka dari itu mereka akan memikirkan kembali untuk mendatangkan bek tersebut dan mendiskusikan harga yang dianggap layak untuk mendatangkannya.  

“Dengan Manolas, ada masalah terkait karakternya. Kadang dia suka mengamuk, kami butuh pemain kami agar sangat tenang. Masalah lainnya adalah Roma karena mereka mengganti direktur olahraganya. Kami sedang memeriksa apakah kami bisa merekrutnya dengan harga yang fair dan masuk akal,” ujar De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football Italia.
“Manolas sudah di usia tertentu dan tidak bisa dijual lagi. Dia baik-baik saja untuk saya, tapi kami tidak boleh membuang-buang uang: dia punya gaji besar.”
“Ketika kami menginginkan harga yang adil dan masuk akal untuk pemain-pemain kami, orang-orang bilang mereka dibesar-besarkan,” lanjut De Laurentiis.
“Dengan segala hormat untuk Manolas, dia harganya jauh di bawah 36 juta euro. Beberapa presiden menginginkan pemain-pemain berharga dari saya dengan setengah harga dari yang saya bayarkan untuk mereka.”
“Di bursa ada yang lebih mampu dan mengambil lebih karena ada rasa putus asa di kubu lain. Saya tidak seperti itu. Saya punya dua pemain di setiap posisi dan kami tidak kekurangan apa pun. Kalau kami bisa memperbaikinya maka kami akan melakukannya, tapi tanpa menempatkan diri kami dalam kekacauan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola