Connect with us

Berita Bola

Nama Terlalu Panjang, Pelatih Persib Bandung Ingin Di Panggil Dengan Sebutan Ini!

TERBIT.COM – Pelatih Baru Maung Bandung, Robert Rene Alberts, dalam sebuah pertemuan menyatakan jika dirinya hanya ingin dipanggil dengan nama Robert Alberts. Di tunjuknya mantan pelatih Arema FC untuk menjadi pelatih Persib jelang kompetisi musim 2019.

Pelatih yang berasal dari Belanda tersebut telah resmi menjadi pelatih kepala Persib Bandung setelah dikontrak selama dua tahun selain itu Robert Rene Alberts juga telah mendapat masukan jika dirinya telah di perpanjangan satu tahun.

Akan tetapi ada fakta menarik setelah pelatih asal Belanda tersebut di pilih oleh sang manajer untuk bergabung dengan para pemain Persib Bandung.
Fakta menariknya adalah ketika media menyebut atau menulis namanya yang kepanjangan, hal ini membuat mantan pelatih Arema FC ini meminta kepada semua pihak agar memanggilnya dengan nama Robert Alberts saja.

Sang pelatih meminta dipanggil nama tersebut bukan tanpa alasan akan tetapi ada alasan mengapa pelatih baru Persib Bandung tersebut ingin di panggil dengan sebutan Robert Alberts.

Seperti yang telah disampaikan dalam sebuah pertemuan yang menyatakan sejak dirinya datang ke Bandung beberapa waktu lalu, banyak pihak termasuk beberapa media masa yang sering menuliskan namanya dengan sebutan Robert Rene Alberts atau Rene Alberts. Selain itu pelatih asal Belanda ini juga menyampaikan jika dirinya hanya ingin dipanggil atau ditulis dengan sebutan Robert Alberts.

Media masa hanya perlu memanggilnya atau cukup dengan menulis dengan nama Robert Alberts selain itu dia juga menyampaikan ketidak sukaannya jika dirinya di panggil Rene karena menurutnya itu nama tengah yang tidak perlu dituliskan. Selain itu pelatih baru Maung Bandung menjelaskan jika nama aslinya yaitu Robert sedangkan Alberts merupakan nama keluarga.

Setelah resmi menjadi pelatih kini Robert Rene Alberts tengah fokus mempersiapkan anak asuhnya dalam kompetisi Liga 1 2019. Maung Bandung telah mengumumkan para pemain yang rencanya akan didaftarkan untuk ikut serta dalam kompetisi Liga 1 2019.

Dalam latihan para pemain Persib Bandung punya cara tersendiri untuk bisa berlatih dengan maksimal. Jika dalam sesi latihan terdahulu para pemain bisa berlatih diikuti oleh media masa, berbeda dengan sekarang yang mana sang pelatih telah mempunyai cara yang mana mantan pelatih Arema FC tersebut meminta jika latihan maung Bandung digelar tertutup. Selain itu sang pelatih juga tidak mengizinkan untuk menonton atau awak media meliput latihan para pemain Persib Bandung.

Aturan yang telah disampaikan pelatih asal Belanda tersebut sebagai salah satu persiapan anak asuhnya untuk bisa bermain dengan baik pada pertandingan pertama Liga 1 2019. Pada pertandingan kali ini para pemain Persib Bandung akan bermain melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung nanti malam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola