Connect with us

Berita Bola

Nama Kylan Mbappe Menggema Saat Eden Hazard Diperkenalkan Real Madrid

Real Madrid telah memperkenalkan pemain baru mereka yang diboyong dari Chelsea, pemain tersebut adalah Eden Hazard, ada hal unik saat acara perkenalan tersebut, dimana ditengah-tengah perkenalan Hazard, hampir seluruh madridista menggemakan nama Kylan Mbappe, dimana hal tersebut merupakan sebuah ungkapan bahwa mereka menginginkan Kylan Mbappe menjadi pemain selanjutnya yang akan diboyong ke Santiago Bernabeu.

Perkenalan resmi yang dilakukan oleh Los Blancos tersebut dilakukan pada tangal 13 Juni 2019 dini hari WIB dan di helat di stadion kebanggan milik Real Madrid Santiago Bernabeu. Real Madrid berhasil membawa pulang Eden Hazard dari The Blues setelah mereka merogoj kocek sebesar 100 juta euro.

Pemain asal Belgia tersebut menandatangani kontrak dengan Real Madrid setelah dirinya usai menjalani tes medis, dimana kontrak yang ia sepakati bersama El Real tersebut berlaku hinga tahun 2024. Melihat skil sosok Eden Hazard yang amat gemilang dan tak dapat diragukan lagi kebolehannya dalam lapangan hijau seluruh pendukung Real Madrid tentu menyambut Eden Hazard dengan sambutan positif dan amat antusias.

Sambutan positive yang diberikan oleh para Madridista tersebut dibuktikan dengan hadirnya 50.000 orang ke Santiago Bernabeu sehingga membuat Stadion penuh sesak demi ingin menyaksikan secara langsung acara perkenalan pemain berusia 28 tahun yang sbelumnya berjersey Chelsea tersebut.

Dengan hadirnya Eden Hazard ke Bernabeu seluruh fans Real Madrid meyakini bahw asaat ini menjaemen klub tengah mencoba membangun Los Glacticos jilid ketiga, mereka yakin bahwa era jaya Real Madrid musim ini akan kembali, keterpurakan Real Madrid di musim lalu akan bisa terbayar lunas musim ini. Maka dari itu demi menyempurnakan susunan tim, para fans Real Madrid meninginkan Kylan Mbappe menjadi pemain berikutnya yang akan direkrut oleh manajemen klub.

Mengenai keinginan para fans agar klubnya mendatangkan pemain muda milik Paris Saint Germain tersebut mereka sampaikan secara langsung diacara perkenalan Eden Hazard kemarin.  Seperti yang dulansir dari berita laporan Marca, saat acara perkenalan tersebut dengan lantang para Madridista  meneriakan “Kami Menginginkan Mbapppe”. Sejak bulan Januari lalu nama seorang Kylan Mbappe memang telah kencang dikait-kaitkan dengan Real Madrid, meskipun pada prosesnya pihak Paris Saint Germain sudah emmberikan pernyataan resmi mereka bahwa Kylan Mbappe akan tetap bertahan di Paris.

Demikian itu bisa dipastikan bahwa harapan para supporter ReaL Madrid garis keras untuk mendatangkan Mbappe tersebut sudah dipastikan bakal sulit terwujud dalam waktu dekat, karena nama pemain timnas Paris tersebut tidak aka nada dalam daftar pemain yang masuk ke bursa transfer musim panas ini. Selain masalah tersebut sepertinya hara Kylan Mbape juga akan menjadi kendala tersendiri karena beberapa waktu terakhir Real Madrid sudah menggelontorkan dana yang amat besar dmei bisa memboyong Hazard, Eder Miliato, Luka Jovic, Rodrygo dan juga Ferland Mendy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola