Connect with us

Berita Bola

Musim Yang Tidak Akan Pernah Dilupakan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kembali menunjukan gemilangnya, musim 2018/2019 dirinya menunjukan performa apiknya bersama Juventus dan juga Tim Nasional Portugal, musim amat gemilang ini juga menjadi musim yang tidak akan pernah dilupkan seorang Cristiano Ronaldo.

Musim 2018/2019 adalah musim baru bagi seorang Cristiano Ronaldo, musim ini dirinya meninggalkan zona nyamannya Real Madrid. Pemain 34 tahun tersebut telah membela Real Madrid selama 9 tahun, hingga kemudian pada bursa transfer musim panas lalu dirinya memutuskan untuk melabuhkan diri ke rumah baru, Juventus. Ia memulai petualang barunya didunia sepak bola Italia.

Untuk pemain sekelas mega bintang Cristiano Ronaldo, rupanya memang bukan hal sulit untuk beradaptasi dengan klub baru dan rekan-rekan pesepakbola barunya, hal tersebut ia buktikan dengan tetap konsisten meraih kesuksesan meski menjalani musim pertama dnegan Nyonya Tua. Di musim pertamanya membela Juventus Ronaldo telah berhasil mempersembahkan gelar Scudetto Liga Italia yang memang merupakan gelar beruntun milik Juventus. Selain berhasil menjuarai Seri A, Cristiao Ronaldo juga berhasil membawa Nyonya menyabet gelar juara Piala Super Italia. Pada ajang Seri A Cristiano Ronaldo tercatat mencatatkan namanya sebanyak 21 kali, sedangkan dalam satu musim di Juventus dalam semua kompetisi yang ia ikuti Ronaldo berhasil mengumpulkan 28 gol, Musim ini mantan pemian Mancehster United tersebut juga berhasil menyabet gelar pemain terbaik Liga Italia 2018/2019.

Ternyata kegemilangan Ronaldo di musim 2018/2019 tak berhenti sampai di klub barunya saja. Karea pada musim tersebut Ronaldo juga berhasil membawa timnas negaranya (Portugal) meraih kesuksesan setelah menjuarai UEFA Nation League. Ronaldo yang tampil amat baik akhirnya berhasil mempersembahkan trofi kedua untuk negaranya, karena sebelum gelar yag ia berikan dimusim 2018/2019 Ronaldo juga pernah memberikan satu gelar juara yakni dari ajang Piala Eropa 2016.
Tak hanya mencapai kesuksesan untuk klub dan negaranya, di musim 2018/2019 Ronaldo juga berhasil menorehkan serentetan gelar dan capaian untuk dirinya sendiri. Beberapa capaian tersebut diantaranya adalah, dirinya berhasil menjadi pemain pertama yang mencapai 100 kemenangan di ajang Liga Champions, meskipun pada musin ini dirinya tak berhasil membawa Juventus menjuarai ajang tersebut. Selain gelar terseut Ronaldo juga berhasil menyabet gelar sebagai pemain pertama yang mampu mendapatkan 10 trofi dari UEFA.

Telah melewati musim yang amat apik dan gemilang, wajar bagi seorang Cristiano Ronaldo jika dirinya juga merasa bangga dengan capaian kerja kerasnya di musim lalu tersebut. Lalu Ronaldopu membagikan rasa kebahgiaannya tersebut melalui media sosialnya dengan mengunggah 5 poto kesuksesannya atas capaian bersama Juventus, Portugal dan juga prestasi pribadinya.
“Musim yang tak terlupakan! Pengalaman baru, bersama klub raksasa, kota yang menarik, memecahkan rekor dan menambah tiga gelar lagi!,” tulis Ronaldo di akun @cristiano.
“Saya harus berterima kasih kepada semua penggemar Juventus atas caranya yang luar biasa untuk menyambut saya di Italia! Anda adalah bagian yang sangat penting dari kemenangan kami!”
“Terima kasih juga kepada semua penggemar saya di seluruh dunia dan khususnya kepada orang-orang Portugal yang membantu kami meraih kemenangan bersejarah lain untuk Portugal! Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya!” tulis Ronaldo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola