Connect with us

Berita Bola

Musim Depan, Solskjaer Pastikan The Red Devils Ditinggalkan Pemain Bintangnya!

TERBIT.COM – Beberapa pemain Manchester United akan pergi untuk menghabiskan waktu liburan di musim panas. Namun, sang juru taktik, Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin bahwa sejumlah pemain bintang di klub yang diasuhnya tidak akan kembali lagi ke Old Trafford.

Seperti yang kita tahu bahwa Setan Merah resmi gagal maju ke Liga Champions, hasil imbang yang telah di raihnya saat menghadapi lawannya Huddersfield pada hari Minggu (05/05/2019) pekan lalu telah membuat klub tersebut terbenam ke peringkat ke 6 klasemen Liga Inggris, dengan begitu dipastikan bahwa Manchester United tidak akan tampil di ajang bergensi liga Europa musim depan.

Kode-Kode Solskjaer

Manchester United tidak mau terus bertengger di peringkat ke enam klasemen Liga Inggris setelah hanya sanggup meraih dua kali kemenangan pada 10 pertandingan terakhir. Padahal seperti kita tahu bahwa performa dari skuad Setan Merah sempat naik drastis saat Solskjaer mulai menduduki kursi kepelatihan di bulan Desember tahun lalu.

Catatan buruk Manchester United tentunya membuat public terutama para pecinta Setan Merah meminta untuk segera melakukan perbaikan serta perombakan skuad di bursa transfer untuk musim panas yang akan datang dan lebih menariknya pelatih MU memastikan akan melakukan peremajaan skuad di waktu yang dekat ini.

“Saya tak bisa berbicara soal individu sekarang, tapi ada kemungkinan anda melihat masa masa terakhir para pemain,” ucap Solskjaer usai pertandingan.

Masa Depan Pemain

Banyak sekali pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford, salah satunya adalah Alexis Sanchez. Tidak seperti pemain-pemain yang lain, pemain asal Chile ini justru tidak tampil begitu apik saat bermain dengan Manchester United apalagi saat Ole Gunna Solskjaer menggantikan Mourinho pada bulan Desember lalu.

Namun, kabar hengkang pemain tersebut masih belum dipastikan benar atau tidaknya, pelatih Setan Merah, Solskjaer belum memberikan kepastian akan hal tersebut. Beredar kabar yang mencuat ke publik bahwa Solskjaer tengah melihat perkembangan pemain tersebut setelah cedera yang saat ini sedang dialaminya.

“Kami akan melihat bagaimana cederanya sekarang,” tambah Solskjaer.

“Setiap performa akan memberikan dampak terhadap siapa yang ingin anda pertahankan atau biarkan pergi, sesederhana itu,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola