Connect with us

Berita Bola

Mungkinkah Real Madrid dan PSG Akan Barter Bale Dengan Neymar?

TERBIT.COM – Seperti yang banyak diketahui bahwa baik Neymar maupun Gareth Bale adalah dua pemian yang saat ini sama-sama tidak diminati oleh klubnya sendiri. Dengan kondisi seperti ii lantas mungkinkah Real Madrid dan juga Paris Saint Germain selaku klub yang menaungi dua pemian tersebut nantinya akan melakukan barter pada bursa transfer musim ini.

Sudah sejak lama bahwa Gareth Bale dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim ini, Bale menjadi pemain yang tak terpakai sejak Zinedane Zidane menangani Real Madrid, dikabarkan pula bahwa hubungan antara keduanya tidak dalam keadaan harmonis.

Meskipun sempat ada kabar yang menyatakan bahwa Bale akan bertahan di Real Nadrod, nyatanya kini kabar terbaru diketahui bahwa dari pernytaan sang manajer mengindikasikan Bale mungkin tidak akan bertahan lagi di Santiago Berabeu. Bahkan sang manajer mengakui dengan lantang didepan wartawan bahwa jika semakin cepat Gareth Blae hengkang hal itu akan semakin baik untuk semua pihak yang terkait.
“Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik,” kata Zidane kemarin.

Sejak beberapa bulan lalu telah ada banyak klub yang dikait-kaitkan dengan Gareth Bale akan tetapi sampai beberapa waktu lau pihak Real Madrid menyatakna bahwa belum ada satu klub pun yang melakukan penawaran serius pada sang pemain. Tidak adanya klub yang berani meawar serius Bale dimungkinkan karena gaji sang pemain yang sangat mahal, dan juga tentunya nilai transfer yang amat fantastis. Jika melihat kekayaan klub-klub Eropa mungkin hanya ada segelintir saja klub yang akan mampu memboyong Gareth Bale pergi dari Real Madrid.

Salah satu klub yang beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Bale, dan kemungkinan besar mmapu untuk memboyong sang pemaina adalah Paris Saint Germain. Paris Saint Germain dikait-kaitkan dengan Bale karena kenyataan bahwa saat ini klub kaya asal Prancis tersebut juga tengah berupaya melepas Neymar, keinginan mereka untuk melepas Neymar juga sama tidak mudahnya karena gaji dan harga transfer Neymar yang mahalnya bukan main.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh pihak Express mengenai barter antara Neymar dan juga Bale sangat mungkin terjadi, hanya saja mungkin nanti Madrid harus menambah uang untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, dan mengenai barter tersebut juga dinilai akan menjadi hal yang menguntungkan untuk kedua klub.

Bale dan Neymar juga menajdi dua pemain yang sama-sama sudah tidak betah berada di klub masing-masing, selain itu baik Real Madrid maupun PSG saat ini juga masih sangat membutuhkan pemain dengan performa oke dan kuliats bagus demi bisa bersaing di papan atas dalam semua ajang yang mereka ikuti.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola