Connect with us

Berita Bola

MU Ingin Cari Untung, Pogba Kesulitan Hengkang Dari Old Trafford

TERBIT.COM – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba ingin keluar dari The Red Devils, namun harapan ‘Setan Merah’ untuk meraih untung menghambat jalan keluar Pogba dari Old Trafford.

Hubungan antara Paul Pogba dan Manchester United memang sudah sulit untuk dapat dipulihkan sehingga pemain asal Prancis itu kemungkinan besar akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini.

Real Madrid dan Juventus adalah klub yang senter dikait kaitkan dengan gelandang berusia 26 tahun tersebut. Bahkan Real Madrid sendiri sudah menyatakan berminat untuk mendatangkan Pogba namun niat Los Blancos tidak akan berjalan dengan mudah.

Menurut kabar yang dikutip dari Express bahwa Manchester United dikabarkan tidak akan melepas pemain timnas Prancis tersebut apabila harga yang datang pada mereka tidak lebih dari 89 juta poundsterling. Harga tersebut merupakan harga yang dibayarkan Manchester United ketika mendatangkan Pogba dari Juventus.

The Red Devils sendiri memasukkan nama Paul Pogba dalam tur pramusim, salah satunya ke Austalia minggu ini. Hal tersebut membuat kepindahan Pogba dari Old Trafford semakin abu-abu. Selain mencari untung dari penjualan Pogba, Manchester United juga sedang berusaha mendapatkan calon pengganti Pogba. 

Salah satu bintang Lazio, Sergej Milinkovic Savic disebut sebagai kandidat terkuat pengganti Pogba. Namun klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini harus memenuhi transfer sebesar 105 juta poundsterling yang diminta Lazio.

Real Madrid sendiri saat ini dikabarkan masih melihat situasi yang ada pada diri pemain yang ikut mengantarkan Prancis meraih gelar juara Piala Dunia tersebut. Sebab Los Blancos sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain sejauh ini. 

Juventus juga menjadi salah satu klub yang mungkin jadi tujuan Pogba selanjutnya. Tetapi Bianconeri juga sudah memiliki dua tambahan gelandang baru, yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Hal tersebut membuat squad Si Nyonya Tua bakal berpikir ulang untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi mendatangkan Paul Pogba lagi ke Turin.

Menurut rumor yang beredar bahkan saking ngebetnya ingin keluar dari Manchester United, Pogba sampai menelfon pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Pemain berusia 26 tahun ini memang sudah 3 tahun berseragam setan merah, sejauh ini ia telah berhasil membukukan 31 gol dan 29 assist dakam 135 penampilannya bersama The Red Devils.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola