Connect with us

Berita Bola

MU dan Juventus Dikabarkan Sepakat Tukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala

TERBIT.COM – Squad Si Nyonya Tua dan The Red Devils disebut sebut telah mencapai kesepakatan untuk menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku.

Pemain bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala yang kehilangan banyak menit bermain semenjak kedatangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada 2018 lalu sudah lama disebut sebut akan menjadi pemain yang bakal hengkang dari Juventus. Romelu Lukaku sendiri juga memiliki perjalanan karier yang hampir serupa dengan Dybala.

Pada musim lalu, Romelu Lukaku minim menit bermain dan tidak lagi banyak dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk turun sebagai ujung tombak Setan Merah. Hal tersebut diyakini akan berlanjut hingga musim mendatang jika striker asal Belgia tersebut tetap bertahan bermain di Old Trafford.

Menurut kabar yang dikutip dari Sky Sport bahwa Juventus dan juga Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk proses barter kedua pemain mereka. Proses berikutnya adalah menanti persetujuan dari Paulo Dybala dengan Man United sehingga proses tersebut dapat melangkah ke tahap selanjutnya yang lebih serius.

Pelatih The Red Devils asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer sendiri tidak mau banyak berbicara mengenai rencana kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut ke squadnya.

“Saya ada di sini bukan untuk membicarakan mengenai rumor atau spekulasi tentang pemain dari klub  lain. Tetapi tentunya kami terus bekerja dalam perekrutan satu dua pemain,” ujar pelatih yang juga mantan striker Man United tersebut.

“Masih ada waktu 10 hari lagi sebelum liga dimulai, saya harap kami bisa mengumunkan satu dua pemain baru,” ucap manager berusia 46 tahun tersebut.

Sementara itu, nama Romelu Lukaku sudah terlebih dahulu dikaitkan dengan Inter Milan. Namun pembicaraan transfer pemain asal Belgia ini menuju San Siro masih buntu dan kini Lukaku berpeluang lebih besar untuk bergabung ke Squad Si Nyonya Tua.

Klub juara bertahan Serie A Italy ini sendiri ini sudah lebih dahulu erat dikabarkan bakal membawa pulang mantan pemain mereka, Paulo Dybala yang dikabarkan tidak betah berada di Man United sebelum kabar mengenai pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku beredar.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola