Connect with us

Berita Bola

MU dan Arsenal Akan Susah Bersaing di Musim Depan

TERBIT.COM – Manchester United dan juga Arsenal adalah dua klub top asal Inggirs, akan tetapi pada musim lalu keduanya menemui titik keterpurukannya. Kedua klub besar tesebut diprediksi masih akan sulit bersaing di papan atas Liga Inggris muism depan. Bisa jadi kedua klub tersebut justru akan terlempar dari posisi 6 besar yang mereka raih musim lalu.

Mengenai prediksi tersebut diungkapkan oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Harry juga menguraikan alasannya mengatakan hal demikian.

Pada musim lalu The Gunners tercatat 51 kali mengalami kebobolan gawang dan finish di posisi ke 5, sedangkan The Reds Devils yang menempati posisi ke 6, mereka mengalami kebobolan sebanyak 54 gol. Melihat catatan tersebut Harry Redknapp mewajibkan kepada kedua klub untuk melakukan rombakan besar-besaran skuat mereka. Agar keduanya mampu bangkit di musim depan.

Meskipun banyak yang memprediksikan dan juga menyarankan kedua klub untuk melaukan rombakan besar-besaran pada skuat akan tetapi nyatanya baik MU maupun Arsenal masih anteng dan adem ayem dalam bursa transfer muism panas ini. Mancehster United tercatta baru mendatangkan satu pemain saja, pemain tersebut adalah Daniel James, seorang winger yang mereka datangkan dari Swensea City.

Lebih kalem dari Manchester United, Arsenal justru belum mendatangkan satu pemainpun, mereka bahkan juga belum diisukan akan merekrut siapapun.

“Saya pikir musim depan kita akan melihat salah satu dari tim enam besar akan gagal bersaing di papan atas,” kata Redknapp di Talksport.
“Saya tak yakin seberapa kuat pertahanan Arsenal dan, kecuali mereka mendatangkan beberapa pemain, saya tak bisa melihat posisi mereka musim depan.”
“Sejujurnya, saya kira Manchester United juga sama. Wan-Bissaka mempunyai masa depan cerah. Tapi, saya pikir mereka membutuhkan empat, lima, mungkin bahkan enam pemain. Saya pikir mereka masih jauh.”

“Man United harus mendatangkan pemain bagus untuk memberi Ole Gunnar Solskjaer kesempatan meraih kesuksesan dan melihat hal itu saat ini, saya tak berpikir mereka akan lolos empat besar,” dia menambahkan.
Mantan pelaih Tottenham Spurs tersebut juga memprediksi bahwa kemungkinan akan ada beberapa klub papan tengah yang akan mampu menyusul Manchester United dan juga Arsenal, jika melihat catatan finish klub-klub papan tengah di musim lalu maka itu sangit mungkin menurutnya.
“Satu tim mungkin akan menembus enam besar musim depan, itu akan menjadi perubahan yang bagus, bukan begitu?” tanya Redknapp.
“Saya pikir mungkin Everton, mereka finis cukup bagus musim lalu dan West Ham akan mendekat musim ini. West Ham melakukan perekrutan bagus dan jelas bisa menjadi tim yang bisa memangkas jarak,” dia menambahkan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola