Connect with us

Berita Bola

Mourinho Akui bahwa Dirinya Gagal Bersama MU

TERBIT.COM – Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester, mengatakan bahwa dirinya akan mulai kembali melatih sebuah klub pada musim 2019-2020 meski dirinya telah dicap gagal ketika melatih Manchester United. Ia pun menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah gagal Bersama Manchester United tersebut.

Jose Mourinho ketika dirinya masih menjabar sebagai pelatih utama Manchester United tercatat telah sukses mengantarkan klub dengan julukan setan merah tersebut untuk meraih gelar Community Shield tahun 2016, gelar Piala Liga Inggris musim 2017, dan gelar Liga Europa musim 2017. Kendati demikian, manajemen Manchester United bersikukuh untuk mendapatkan prestasi yang lebih dari itu pada musim-musim selanjutnya.

Hal ini disebabkan oleh catatan prestasi yang ditorehkan Jose Mourinho bahwa dirinya0 mempunyai sejarah yang membanggakan karena telah membawa FC Porto dan juga Inter Milan untuk menjemput gelar juara pada kompetisi Liga Champions.

Kebersamaan antara Jose Mourinho dan juga Manchester United dinyatakan harus berakhir di tengah jalan tepatnya Desember 2018 lalu. Kandasnya hubungan antara keduanya lantaran Manchester United ketika ditangani oleh Jose Mourinho selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Puncaknya pada saat si setan merah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor telak 1-3.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhirnya Bersama Manchester United setelah ia Bersama mantan timnya tersebut mengalami rentetan kekalahan. Dan pemutusan kontrak sebagai pelatih pun dilakukan pada bulan Desember 2018. Setelah hubungan Jose Mourinho dengan Manchester United kandas di tengah jalan, kini si setan merah ditunggangi oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih barunya.

Menilik apa yang terjadi di masa lalu, Jose Mourinho menampik semua tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya telah mengalami kegagalan ketika melatih Manchester United.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari DAZN Jose Mourinho menyebutkan semua piala yang dimenangkan olehnya saat Bersama-sama dengan Manchester United merupakan bukti dari kesuksesan seorang Jose Mourinho sebagai seorang pelatih. Ia juga menyebutka bahwa Liga Europa adalah trofi terakhir yang ia dapatkan sebagai seorang pelatih. Selain itu juga sudah pernah bermain hingga sampai ke babak final Piala FA musim lalu.

Jose Mourinho juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah sedikitpun berpikir bahwa waktunya Bersama Manchester United tersebut sia-sia ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih Manchester United. Hal ini disebabkan pengalaman yang dimiliki olehnya yang suda 18 tahun berkecimpung di dunia kepelatihan sepak bola.

Jose Mourinho pun menegaskan bahwa kini dirinya tidak akan melatih klub yang akan mengikuti kompetisi Liga Inggris pada musim 2019-2020 ini. Ia mengatakan bahwa dirinya akan kembali melatih namun tidak pada gelaran Liga Inggris musim 2019-2020 ini melainkan akan melatih klun pada kompetisi lain yang masih dirahasiakan olehnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola