Connect with us

Berita Bola

Morata Bahagia Karena Akan Dipermanenkan Atletico Madrid dan Mendapatkan No Punggung 9

TERBIT.COM – Alvaro Morata akhirnya bisa bernafas lega karena dirinya kini akan segera berstatus sebagai pemian permanen Atletico Madrid setelah masa peminjamannya dari Chelsea ke Atletico habis. Mengenai hal tersebut Morata mengaku sangat bahagia.

Morata telah dipanjamkan Chelsea ke Atletico Madrid pada bulan Januari lalu, dan masa peminjaman sang striker akan habis pada akhir musim 2019/2020. Setelah masa peminjaman itu berakhir nantinya statusnya sebaga pemain pinjaman akan berganti menjadi pemain permanen, tepatnya statusnya sebagai pemain permanen akan terhitung sejak tanggal 1 Juli 2020 nanti. Hal tersebut tentu saja menjadi kabar baik untuk striker 26 tersebut.

Morata maat bahagia dengan situasi tersebut, pasalnya ia sejak dipinjamkan ke Atletico Madrid memang langsung merasa betah di klub tersebut, ia berulang kali mengatakan tak ingin kembali ke Chelsea. Hal tersebut karena ia merasa tak dicintai di Chelsea, kemudian ia juga merasa tersisihkan disana. Saat di Chelsea Morata memang kurang bersinar, performanya menurun, hingga kemudian ia dipinjamkan ke Atletico Madrid, dan disitukah ia menemukan kembali dirinya, ia mulai menunjukan siapa ia sebenarnya kembali gemilang dan bersinar, selain itu ia juga merasa sangat dicintai di Atletico Madrid, itulah kenapa ia merasa enggan untuk kembali ke Chelsea, ia bahkan sempat mengatakan kepada media bahwa dirinya akan mengusahakan segala cara untuk bisa tetap berada di Atletico Madrid.

Dan kini keinginannya untuk menjadi pemain permanen Atletico Madrid akan segera terwujud, tetantu saja Morata merasa sangat senang dnegan hal tersebut

“Senang akhirnya resmi. Sekarang saya punya waktu untuk kembali dengan pekerjaan mencetak gol untuk semua usaha klub dan kasih sayang para fans. Terima kasih! #ForzaAtleti,” tulis Morata dalam unggahan fotonya di akun Instagram pribadi.

Selain akan dipermnenkan oleh Atletico Madrid, Morata nantinya juga akan berganti no punggung, dari yang tadinya mengenakan no punggung 22 kini dirinya kana menggunkaan angka 9 untuk no punggungnya. No punggung 9 merupakan sebuah no punggung sakral di Atletico Mdrid, karena no punggung 9 biasanaya dipercayakan pada stiker top milik mereka, sebut saja Jose Eulogio Garate, Christian Vieri, Radamel Falcao, David Villa, sampai Fernando Torres mereka adalah sederatan striker top dan sukses yang memakai no pungung 9 di Atletico Madrid. Maka dari itu Morata yang bisa mengenakan no punggung tersebut tentu saja merasa sangat bangga dan senang.

“Beberapa striker terbaik di dunia mengenakannya sebelum ini … Garate, Vieri, Falcao, Villa … dan tentu saja Anda, Fernando. Kebanggaan luar biasa, bahkan menjadi tanggung jawab lebih,” tulis dalam unggahan terpisahnya di Instagram.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola