Connect with us

Berita Bola

Mohamed Salah Menyalahkan Lovren Akibat Cedera Yang Dialaminya

TERBIT.COM – Winger andalan Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah bergugar dengan menyalahkan Dejan Lovren setelah dinyatakan bahwa dirinya tidak dapat turun ketika Liverpool menjamu Barcelona dalam semi final Liga Champions leg kedua di Anfield Stadium pada Selasa, 7 Mei 2019 malam waktu setempat.

Pemain yang berasal dari Mesir ini harus mengalami cedera dibagian kepala usai bertabrakan dengan Martin Dubravka yang merupakan penjaga gawang Newcastle United usai The Reds mengalahkan Newcastle dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 pada hari Sabtu, 4 Mei lalu. Cedera yang Salah alami membuat dirinya tidak dapat memperkuat The Reds dalam laga melawan Barcelona dini hari nanti.

Pemain legendaris timnas Mesir, Mohamed Aboutrika mengaku bahwa dirinya langsung menghubungi Mohamed Salah tak lama setelah pertandingan Newcastle kontra Liverpool usai. Mohamed Aboutrika sendiri memastikan bahwa juniornya ini tidak mengalami cedera yang serius usai bertabrakan dengan Dubravka.

Namun yang menarik adalah bahwa Moh Salah begurau dengan menyalahkan Lovren atas cedera yang ia alami. Sebab insiden tabrakan yang ia alami dengan Dubravka adalah ketika dirinya berusaha untuk menyambut umpan lambung dari Lovren.

“Saya ngobrol dengan Moh Salah, dan ia terdengar baik baik saja. Dia Cuma mengalami masalah yang ringan di kepalanya. Saya juga bergurau dengannya serta bertanya, ‘apa kamu masih ingat dengan saya?’,” ucap legenda timnas Mesir dini dikutip dari King Fut.

“Lalu Salah sendiri membalas bahwa dirinya ingin melupakan Dejan Lovren, sebab ia sumber umpan yang membuat dirinya cedera,” ujar pemain yang telah mengoleksi 38 gol untuk Negaranya ini.

Mohamed Salah dan Dejan Loveren sendiri merupakan sahabat di squad asuhan Jurgen Klopp. Keduanya terlihat sering bergurau bersama dan menunjukan hubungan serta kedekatannya sebagai sahabat di official account instagram mereka.

“Salah satu kemenangan yang cukup berat, dan pertandingan yang berat juga. Kami sekali menunjukan tak pernah menyerang. Kami juga akan tetap berjuang. Serta berharap untuk Mohamed Salah cepat pulih. Kami membutuhkan kamu untuk cepat balik dengan segera, kawan,” tulis Dejan Lovren di akun instagramnya usai bermain lawan Newcastle United.

Namun Salah bukanlah satu satunya pemain bintang dari Liverpool yang harus absen saat melawan Barcelona. Sebab striker asal Brasil, Roberto Firmino juga harus absen dalam laga leg kedua semi final Liga Champions di Anfield Stadium karena mengalami cedera otot ketika menjalani latihan pada pekan lalu.

Sedangkan di kubu Barcelona, mereka tidak dapat memainkan satu pemain andalannya ketika melawan The Reds, yakni Ousmane Dambele yang harus beristirahat karena mengalami cedera ketika Barca berhadapan dengan Velta Vigo dalam laga lanjutan di LA Liga pada akhir pekan lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola