Connect with us

Berita Bola

Misi Kemenangan Semen Padang

Liga 1 2019 telah bergulir beberapa minggu akan tetapi nyatanya Semen Padang belum bisa mengamankan 3 poin mereka, mereka belum pernah meraih kemenangan mereka sama sekali, maka dari itu ketika mereka nanti berhadapan dengan Badak Lampung mereka bertekad akan meraih kemenangan pertama mereka.

Telah berlaga sebanyak 3 kali dalam ajang Liga 1 2019 Semen Padang tak sekalipun meraih kemenangan, mereka hanya berhasil mengamankan hasil imbang dalam 2 laga yang mereka jalani dan 1 laga yang lain mereka akhiri dengan kekalahan. Demikian itu saat ini Semen Padang hanya berada di posisi ke 14 klasemen sementara dengan perolehan 2 poin.

Hari Jumat tanggal 21 Juni 2019 Semen Padang akan kembali berlaga, laga kali ini adalah laga kandang sehingga pada laga tersebut Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli menargetkan untuk memeangkan laga tersebut, karena menurut sang pelatih kemenangan perdana dalam ajang tersebut akan menjadi momen yang amat positive dan mampu meningkatkan semangat skuat Semen Pandang.

Dengan menatap laga membawa misi kemenangan perdana, Semen Padang telah melakukan persiapan maksimal selama 2 minggu, dan bertekad memberikan penampilan terbaik. Syafrianto juga meyakinkan bahwa Semen Padang akan tampil menyerang sejak menit awal dmei mencuri gol dari Badak Lampung.
“Kita bermain di kandang dan akan menyerang sejak awal laga untuk mengamankan tiga poin,” kata Syafrianto kepada wartawan di Padang, Kamis (20/6/2019).
“Kita memiliki waktu selama dua minggu untuk persiapan menghadapi kompetisi (pertandingan) ini dan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik,” ujarnya

Dalam laga kandang tersebut Irsyad Mualana, Dedi Hartono, Karl Max Berthelemy, kemungkinan akan diturunkan untuk menjadi bagaian starter, selain itu seorang gelandang asal Argentina Jose Sardon berkemungkinan besar akan diduetkan dengan Kristof Yoku di lini tengah

Meskipun belum berhasil meraih kemenangannya dalam musim ini akan tetapi sang pelatih mengklaim bahwa permainan anak-anak asuhnya dalam setiap laga tidaklah buruk, maka dari itu melihat performa anak-anak asuhnya yang memang sudah oke menurutnya kini dirinya hanya perlu mengimbangi dengan persiapan maksimal.
“Kita tak bisa menilai mereka secara utuh. Yang jelas pada pertandingan melawan Kalteng, mereka bisa menang. Tim ini secara materi sangat bagus,”
“Nyatanya setiap pertandingan tidak begitu jelek. Kita harus siap secara maksimal. Ada beberapa pemain asingnya yang cukup lincah dan energik,” nilai Syafrianto.

Dalam kesmepatan yang sama Yoku slaah satu pemain Semen Padang menegaskan bahwa saat ini dirinya dan rekan-rekannya sudah memiliki kesiapan yang maksimal untuk menjalankan smeua strategi permainan dan demi meraih kemenangan perdana mereka.
“Kita akan bermain bagus dan menjalankan instruksi pelatih serta mengamankan tiga poin di laga ini,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola