Connect with us

Berita Bola

Messi Acuh Tak Acuh Pada Griezmann di Bangku Cadangan

TERBIT.COM – Ada Sedikit pemandangan menarik dan berbeda dalam pertandingan Joan Gamper Tropy, dimana dalam laga tersebut dari bangku cadangan menunjukan sebuah pemandangan yang cukup menarik saat Lionel Messi terlihat acuh tak acuh pada Antonie Griezmann, keduanya tidak terlihat saling mengobrol sama sekali.

Meskipun tidak mengikuti laga pra musim Barcelona akan tetapi dalam kesempatan pertandingan yang mempertemukan Barcelona dengan Arsenal baru-baru ini Lionel Messi telah terlihat bergabung dengan skuat. Akan tetapi dalam pertandingan yang merupakan rangkaian ajang Joan Gamper Trophy tersebut mega binta milik Barcelona itu hanya duduk di bench sebagai pemain cadangan, ia sama sekali tidak menginjakan kaki di lapangan hijau. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Camp Nou pada hari Minggu 4 Juli 2019 dini hari WIB.  

Jika Lionel Messi tidak bermain sama sekali dalam laga tersebut, berbeda halnya dengan Antonie Griezman, dalam pertandingan itu Griezman turun sebagai starter dan diberikan kesempatan untuk bermain selama 80 menit kemudian digantikan oleh Alex Collado. Griezmann sendiri sebelumnya didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid dengan negosiasi yang cukup alot, dan membuat Barcelona harus membayar sebesar 120 juta euro atau setara dnegan 1,2 triliun rupiah.

Ketika pergantian pemain dilakukan Griezmann terlihat dicuekin oleh Lionel Messi saat keduanya sama-sama duduk di bench pemain. Bahkan meskipun Messi dan Griezman duduk bersebelahan keduanya terlihat tidak saling mengobrol.

Pada awalnya saat Griezman memasuki kawasan bench pemain usai menyelesaikan tugasnya di lapangan  Griezmann menyapa beberapa pemain yang duduk di bench, ia juga menyalami mereka satu persatu, akan tetapi saat Griezman hendak menyamali Messi, ia kemudian hanya menyentuh bagian kaki Messi karena saat itu Lionel Messi tengah menatap ke arah lain dan tidak memperhatikan kehadirannya.

Setelah itu Griezmann memutuskan untuk duduk dibangku yang tidak terlalu jauh dari Messi, sehingga membaut dirinya dan La Pulga hanya terpisahkan oleh satu bangku kosong. Momen menarik yang diamati oleh banyak orang adalah bahkan meskipun sudah duduk berdekatan Lionel Messi tidak berinisiatif untuk mengajak ngobrol penyerang baru yang datang dari Atletico Madrid tersebut.

Daripada mengobrol dengan Griezmann yang ada disampingnys, Messi justru lebih memilih untuk berbincang sambil tertawa dengan pemain lain yang justru duduk di belakang kursinya, kedua pemain yang diajak berbincang oleh Messi adalah Jordi Alba dan Arturo Vidal. Sedangkan melalui camera yang merekam bisa dilihat bahwa ekspresi dari Griezmann agak sedikit murung, akan tetapi ia tetap memilih diam dan menyendiri tak berusaha membaur dengan para rekan barunya.

Saat ini Lionel Messi tengah dibekap cedera, hal rersebut membuat dirinya tak bisa mengikuti rangkaian tur pra musim Barcelona di AS, sedangkan Griezman dirinya akan turut serta ke Amerika untuk membela Barcelona kontra Napoli.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola