Connect with us

Berita Bola

Meski terus di hujat Paul Pogba mendapat dukungan dari Antoine Griezmann

TERBIT.COM – Pemain Paul Pogba telah menjadi pusat perhatian setelah dalam pertandingan melawan Cardiff City mengalami kekalahan pada pertandingan akhir Liga Inggris musim 2018-2019.

Setelah pertandingan berlangsung, pemain Paul Pogba telah mendapatkan sebuah cacian dari para pendukung setia Manchester United hal ini karena dalam pertandingan Paul tidak bisa bermain dengan baik yang mengakibatkan Man United harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 atas Cardiff City.

Meski telah mendapat cemooh dari para supoter akan tetapi dukungan terhadap Paul Pogba datang dari teman dekatnya. Keberadaan Paul bersama Manchester United seakan menjadi kambing hitam hal ini karena dalam pertandingan yang telah berlangsung dia tidak mampu memberikan pertandingan yang maksimal meski dalam pertandingan dia telah berhasil menyumbangkan gol sebnayak 16 pada semua pertandingan yang telah berlangsung akan tetapi para pendukung beranggapan jika dia hanya bisa bermain untuk dirinya sendiri tanpa memikirkan pemain lainnya.

Setelah tiga tahun bersama Manchester United, kini pemain yang berusia 26 tahun itu telah berhenbus kabar jika dirinya akan segera keluar dari Old Trafford musim panas ini.

Dan yang akan menjadi tempat berpulang setelah bergabung dengan Man United kini pemain yang telah di kambing hitamkan tersebut akan bergabung dengan Real Madrid.

Keadaan yang telah diterima oleh Pogba ternyata menjadi pusat perhatian dari teman dekatnya Antoine Griezmann. Yang mana dalam perhatiannya dia beranggapan jika tetemnya telah menerima terlalu banyak tekanan dari banyak pihak terutama para pendukung Manchester United.

Antoine Griezmann beranggapan jika masukan untuk temannya tersebut terlalu keras dan dia berkeyakinan jika kualitas yang telah dimiliki Pogba itu suatu saat akan mendominasi sepak bola dunia.

Seperti yang telah disampaikan oleh Antoine Griezmann jika temennya tersebut merupakan pemain yang memiliki kualitas yang hebat. Dan  yang telah diberitakan oleh media baik biaya transfer dan gaya permainannya dia beranggapan jika mereka terlalu berlebihan.

Dari kejadian yang telah diterima temannya tersebut, dia memberikan saran untuk tidak terlalu dipikirkan dengan apa yang telah diberitakan oleh media.

Media hanya bisa bekerja lewat kritik, tanpa merasakan apa yang telah di rasakan pemain Pogba baik itu tekanan ataupun cacian. Selain itu mantan pemain Atletico tersebut menyatakan jika Pogba masih muda dan perjalananya masih panjang.

Di saat Pual Pogba terus mendapatkan cibiran dari  beberapa media dan telah dikabarkan akan segera keluar dari klub lamanya dengan waktu yang sudah dekat, nasib Griezmann justru berbeda Pemain berusia 28 itu memutuskan untuk pergi dari klub Atletico Madrid yang telah dibelanya selama 5 tahun.

Sampai saat ini, klub yang menjadi tujuan Griezmann selanjutnya masih belum diketahui. Jika dilihat dari berbagai berita dalam beberapa tahun belakang, Griezmann berpeluang akan bergabung dengan para pemain Barcelona.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola