Connect with us

Berita Bola

Meski Redup Pada Musim Lalu, Toni Kroos Tetap Penting Untuk Real Madrid

Toni Kroos tak menunjukan perfomanya yang kurang oke di musim lalu, pada musim 2018/2019  perfoma sang pemain cenderung menurun dan tak secermerlang musim sebelumnya, akan tetapi meskipun pada ,musim lalu dirinya meredup, ia masih diyakini akan menjadi sesuatu yang penting bagi Real Madrid bahkan utuk beberapa tahun kedepan.

Pada musim lalu Real Madrid gagal dalam menjalani muism, mereka terpuruk tak mampu menjuarai satupun ajang yang mereka ikuti. Tak berbeda jauh dnegan Perfoma Real Madrid yang buruk, perfoma yang ditunjukan oleh Toni juga tak teralu oke. Di musim lalu pesepakbola milik Jerman tersebut hanya sekali mencatatkan namanya dipapan skor dan melakukan assist sebanyak 6 kali.

Catatan pada musim lalu tersebut merupakan catatan terburuk dalam karir Kross sejak dirinya diboyong Real Madrid dari Bayern Munich pada musim 2014/2015. Pada musim-musim sebelumnya nama Kross setidaknya tercatat terlibat dalam 14 kali gol yang ditorehkan oleh Real Madrid, dua kali lipat dari muism lalu.

Meskipun telah melalui musim yang buruk di Real Madrid pada musim lalu akan tetapi nyatanya Real Madrid masih tetap ingin mempertahankan Kross, mereka masih membutuhkan jasa sang pemain ditandai dengan kontrak baru yang mereka sodorkan pada sang pemain, dan telah disetujui oleh Kross sejak tanggal 29 Mei lalu. Salah seorang mantan pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes meyakini bahwa suatu hari Kross akan mampu mnegembalikan perfoanya yang gemilang, ia juga menjamin bahwa Kross akan menjadi pemain kunci bagi Real Madrid untuk beberapa tahun kedepan. Untuk dapat mengeluarkan kualitas Kross mantan pelatih Bayern Munich yakin bahwa Zidane Zinedane mampu untuk melakukannya.
“Para pemain dengan pengalaman seperti itu butuh seorang pelatih seperti Zidane untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” Heynckes merujuk pada Kroos, sebagaimana diwartakan Marca.
“Saya cukup yakin bahwa Toni akan memainkan sebuah peran kunci di Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan,” lanjut pelatih yang pensiun pada tahun lalu itu.
“Tim harus mendapatkan kembali stabilitas dengan Zidane, keseluruhan rencananya harus selaras lagi, yang memang tidak selalu mudah.”

Real Madrid dipastikan tak ingin mengulang musim yang buruk seperti musim lalu maka tak heran jika pada bursa transfer ini mereka menjual pemain-pemain yang menurut mereka tak berkontribusi untuk musim depan, dan mereka juga mempertahankan pemain yang dianggap kan mampu menajalankan misi besar Real madrid dalam mengarungi laga-laga di musim depan. Selain itu Real Madrid juga telah melakukan belanja besar guna mendatangkangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo dan juga Ferlandy Mendy. Tercatat investasi mereka untuk musim depan mencapai angka 300 juta euro.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola