Connect with us

Berita Bola

Meski Hanya Pulang Dengan 1 Poin Tapi Persija Puas

TERBIT.COM-Pada laga lanjutan Liga 1 2019. Persija Jakarta melakukan laga lawatan ke markas Persela Lamongan. Dalam laga tersebut Persija hanya mampu bermain imbang tanpa gol dan tak membawa pulang poin penuh. Akan tetapi ternyata hasil 1 poin yang didapat Persija dari Persela sudah cukup membuat pelatih Persija Julio Banuelos merasa puas.

Dalam pekan ke empat Liga 1 2019 yang mempertemukan Persija dan juga Persela tersebut di gelar di Stadion Surajaya Lamongan pada hari Sabtu 22 Juni 2019. Lga tersebut berakhir tanpa gol, dnegan hasil itu maka kedua kesebelasan harus cukup merasa puas untuk berbagi poin 1 sama.

Meskipun tidak dapat memenangkan pertandingan akan tetapi hasil imbang tersebut sudah cukup untuk mengakhiri trend kekalahan Persija di markas Persela. Karena sebelumnya secara 2 kali secara beruntun Persija selalu saja kalah jika melakukan laga lawatan di markas Persela.

Maka dari itu meskipun tak bisa meraih kemenangan dan membawa pulang 3 poin, pelatih Persija Banuelos sudah merasa puas dengan perolehan 1 poin, Dirinya mengapresiasi kerja keras dari anak-anak asuhnya tersebut. Sang pelatih juga merasa puas atas permainan anak-anak asuhnya yang baru ia latih beberapa waktu kebelakang, pertandingan kontra Persela juga merupakan pertandingan debut bagi Banuelos.
“Kami puas dapat hasil draw dapat nilai 1, baru 2 minggu saya melatih, saya senang dengan kerja keras seluruh pemain,” ujar Banuelos.

Selain itu pelatih Persija juga sempat mengatakan bahwa Lamongan emmang bukanlah lawing yang mudah sehingga kemenangan wajar jika susah didapatkan.
“Kami datang ke Lamongan untuk memenangkan pertandingan tapi tidak terjadi, tapi kami menyadari bermain di Lamongan tidak gampang, kami ingin tim kita maju dan maju, kita fokus ke depan.”

Disi lain Aji Santoso selaku pelatih dari Persela mengklaim bahwa anak-anak asuhnya dalam pertandingan kemarin tidak dalam keadaan didukung oleh keberuntungan. Menurut Aji Santoso Persela memiliki begitu bnayak peluang baik, dan anak-anak asuhnya juga mengeksekusi peluang tersebut dengan baik sayangnya setiap percobaanya selalu mampu dihalau dengan baik oleh kipper Persija.
“Saya melihat pertandingan ini tadi pemain sudah berjuang maksimal, hanya faktor keberuntungan saja yang tidak berpihak kepada kami,” kata Aji.

Ketidak hadiran Hambali Tolib kedalam skuat Persela Lamongan juga dilihat Adjie sebagai salah satu penyebab timnya tak tampil amat maksimal.
“Saya tadi mencoba Rafinha yang biasanya main di samping untuk bermain di belakang striker dengan tujuan banyak kombinasi dengan Alex, tapi memang tidak adanya Hambali kita tidak punya playmaker yang bisa mensuplai bola ke striker,” ujarnya.

Meskipun hanya mendapatkan hasil 1 poin, akan tetapi dari hasil tersebut baik Persija maupun Persela kini sama-sama mampu membebaskan diri dari zona merah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola