Connect with us

Berita Bola

Meski gagal melaju ke babak semifinal Persija targetkan menang pada laga terakhir

TERBIT.COM – Bek Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman menyatakan jika pada mathday keenam Grup G Piala AFC 2019 menegaskan jika dirinya siap untuk memberikan kemenangan untuk tim Persija Jakarta dalam pertandingan melawan Shan United.

Pada pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta akan bermain dengan Shan United pada pertandingan pamungkas fase grup Piala AFC 2019 yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Senayan, Jakarta pusat pada rabu yang akan datang.

Sebetulnya pertandingan inisudah tidak menentukan lafi bagi para pemain Persija Jakarta setelah dalam pertandingan sebelumnya mereka telah menelan kekalahan yang mana kini tim Macan Kemayoran telah berada di posisi ketiga Grup G dengan mengumpulkan emapt poin.

Meski dalam pertandingan melawan Shen United tidak lagi berpengaruh untuk Persija Jakarta, akan tetapi beberapa pemain Persija Jakarta tetap menatap pertandingan dengan serius. Seperti yang telah dikatakan oleh sang bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman tang tetap menargetkan timnya untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan saat menjamu Shan United. Meski dalam keadaan puasa akan tetapi bek Persija Jakarta dan tim lainnya tidak mempermasalahkan.

Bek Macan Kemayoran Maman Abdurrahman menyatakan bahwa dalam pertandingan terakhir melawan para pemain Shan United sangat bagus hal ini untuk menguji tim para pemain Persija Jakarta jelang pertandingan Liga 1 2019.

Hal ini disampaikan sang bek dalam sebuah pertemuan yang menyatakan jika dalam pertandingan melawan para pemain Shan United, para pemain Persija akan tetapi menargetkan meski dalam pertandingan nanti tidak akan mempengaruhi apapun. Selain itu meski dalam keadaan puasa tim macan kemayoran menyampaikan jika kemenangan adalah target para pemain Persija Jakarta.

Meski dalam pertandingan melawan para pemain Shan United tidak ada pengaruhnya, akan tetapi para pemain Persija Jakarta akan bermain dengan serius seperti yang telah disampaikan diatas mereka bermain hanya untuk menuji mental dan kemampuan dalam bermain jelang pertandingan Liga 1 2019.

Selain bek Persija Jakarta yang menargetkan kemenangan dalam pertandingan nanti, penyerang tim Macan Kemayoran Heri Susanto juga bertekad untuk memberikan kemenangan bagi timnya pada pertandingan terakhir tersebut.

Sebab, dalam pertandingan nanti para pemain Persija Jakarta akan bermain sebagai tuan rumah selain itu The Jak Mania di perkirakan akan hadir untuk memberikan motivasi untuk para pemain Persija Jakarta.

Mantan pemain PSM Makasar Heri Susanto, menyampaikan jika dia tetap antusias dalam pertandingan melawan para pemain Shan United.

Jelang pertandingan nanti penyerang Heri Susanto telah berpeluang untuk bisa bermain bersama Persija Jakarta saat bertanding melawan para pemain Shan United seusai penyerang Marko Simic yang baru saja kembali ke Jakarta yang mana dalam pertandingan nanti Simic belum sempat didaftarkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola