Connect with us

Berita Bola

Merombak tim, Real Madrid siap menjadi penguasa Eropa lagi

TERBIT.COM – Mantan Manajer Umum Real Madrid, Jorge Valdano telah mempunyai rekomendasi transfer agar pemain Real Madrid mampu menjadi juara di Liga Chmapions lagi.

Seperti yang telah diketahui jika pemain Real Madrid dalam tiga musim terakhir berhenti di Liga Champions pada msuim 2018-2019. Dalam pertandingan yang telah berlansung pemain Ajax Amsterdam telah berhasil membuat mimpi pemain Real Madrid untuk bisa menjuarai Liga Champions harus sirna pada babak 16 besar secara beruntun.

Menurut mantan menajer umum Jorge Valdano, salah satu cara untuk bisa membangkitkan semangat para pemain Real Madrid untuk menjadi penguasa Eropa lagi adalah dengan cara penambahan amunisi pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Seperti yang telah disampaikan sang mantan manajer umum jika pemain Real Madrid telah membutuhkan perubahan berdampak atau perekrutan pemain untuk bisa membangkitkan gairah pemain Real Madrid.

Striker Real Madrid periode 1984-1987 ini menyampaikan jika Real Madrid perlu jauh lebih aktif pada bursa transfer ketimbang musim ini. Secara spesifik, pria 63 tahun asal Argentina itu menyatakan jika jumlah pemain yang harus diboyong pemain Real Madrid untuk menyongsong musim 2019-2020. Hal ini dilakukan untuk mengejar ketertinggalan, yang mana menurutnya mereka memerlukan pemain tambahan antara lima atau pemain.

Adapun untuk saran Valdano di sampaikan sesuai dengan apa yang dikatakan Zidane dalam pidato pelantikannya sebagai pelatih El Real pada 11 Maret 2019. Zidane menyampaikan jika dia akan merombak tim yang telah di asuhnya hal ini dilakukan untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid yang telah mengalami masa terpuruk setelah dadal di babak 16 besar Liga Champions.

Dan untuk saat ini Real Madrid telah berhasil mengamankan tanda tangan dua pemain asal Brasil, yakni bek Eder Militao dan winger Rodrygo. Menariknya, kali ini Zinedine Zidane bukan meminta sosok penyerang kepada Florentino Perez.

Seperti yang telah diketahui jika kualitas yang telah dimiliki oleh duo penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, kedua pemain tersebut telah menunjukan ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan Real Madrid meski keinginannya masih diungkapkan secara malu-malu.

Neymar merupakan pemain termahal di dunia. Sebelumnya dia telah dibeli PSG dari Barcelona pada 3 Agustus 2017, Neymar dihargai sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,58 triliun). Penyerang berusia 27 tahun ini sekarang memiliki nilai jual pada angka 180 juta euro. Meski dia tertarik dengan Real Madrid, akan tetapi Neymar masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2022. Adapun Kylian Mbappe, yang tujuh tahun lebih muda dibandingkan Neymar, mempunyai banderol 200 juta euro. Mbappe sejatinya mesti menjalani masa bakti bersama Les Parisiens sampai 30 Juni 2023.

Tetapi sang pelatih Zidane tidak menginginkan penyerang melainkan menginginkan pengganti gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola