Connect with us

Berita Bola

Menyesali Musim Ini, Lingard Ungkap Janji Setan Merah Untuk Musim Depan

TERBIT.COM – Penyerang Setan Merah, Jesse Lingard menegaskan bahwa dia dan rekannya akan tampil lebih baik lagi di musim depan setelah mengunci musim ini dengan sangat mengecewakan dan tidak sesuai harapan. Manchester United telah menyadari kualitas serta kekurang mereka.

Di pertandingan Minggu, (12/05/2019), Setan Merah kalah telak dengan skor 0-2 dari Cardiff City di pertandingan pamungkas Liga Inggris untuk musim ini, kekalahan yang dialami klub tersebut mendefinisikan bahwa betapa buruknya performa dari Manchester United di musim ini yang sama sekali tidak pernah stabil sejak awal pertandingan.

Bermain laga terkahir di kandang sendiri, Old Trafford seharusnya menjadi sebuah perpisahan yang manis dan memberikan sedikit harapan untuk para fansnya namun Manchester United justru menghadiahkan kekalahan pada pendukungnya. Dengan kekalahan tersebut tentu saja membuktikan bahwa MU mengunci pertandingannya di posisi ke enam klasemen akhir.

Sang penyerang, Jesse Lingard menyadari bahwa kegagalan tersebut merupakan kegagalan yang tidak pantas untuk klub sebesar Manchester United. Di musim depan, penyerang MU tersebut yakin bahwa timnya akan lebih baik lagi.

Lingard mengakui bahwa Setan Merah sekarang memang tidak pantas disebut sebagai klub yang kuat. Manchester United tidak mampu mengamankan empat besar.

“Kekalahan ini mengecewakan. Kami sudah menatap musim depan, kami akan menyusun kembali skuat kami dan kembali dalam kondisi lebih kuat. Musim ini sulit untuk semua orang, untuk fans, staf, para pemain, dan semua orang yang terasosiasi dengan klub,” ujar Lingard.

“Kami sama sekali tidak mendekati posisi kami seharusnya. Manchester United layak berada di puncak, dan itulah posisi yang sebenarnya kami inginkan. Hal itu membutuhkan banyak kerja keras, dedikasi, dan fokus.” Lanjutnya.

Walaupun cukup mengecewakan di musim ini, Lingard tidak mau kekecewaannya di musim ini terus mengganggu Manchester United. Dia sangat yakin bahwa hal paling penting untuk bisa bangkit adalah mempelajari kegagalan saat ini untuk menatap musim depan.

“Kami akan siap. Kami harus siap. Kami harus membuktikan diri sejak awal musim dan kami harus tancap gas sejak awal.”

“Itu akan jadi musim panjang dengan banyak pertandingan, jadi kami akan membutuhkan setiap orang untuk musim depan. Kami akan bekerja keras di sesi pramusim dan, dengan pelatih yang bisa bekerja penuh, dia bisa benar-benar mengubah timnya,” tutup dia.

Sebelum sang penyerang menyatakan hal tersebut, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga telah menyebutkan hal yang sama. Sang pelatih menjadi klub asuhannya akan jauh lebih baik lagi dimusim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola