Connect with us

Berita Bola

Menurut Sang Kakak, Paul Pogba Masih Mungkin Tinggalkan Manchester United

TERBIT.COM – Paul Pogba samapi saat ini masih memiliki kemunkinan untuk meninggalkan Old Traford dan bergabung dengan skuat Real Madrid di Bernabeu. Menurut kakak dari Paul Pogba, masa depan Pogba saat ini tergantung bagaimana sikap MU dan Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas ini nama Pual Pogba sering disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford, hal ini juga berkaitan dengan apa yang dikatakan oleh Pogba dalam wawancanya pada akhir musim lalu, diwawancaranya tersebut Poga mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan tantangan baru dari klub baru.

Kemudian beberapa klub mulai dikait-kaitkan dengan dirinya seperti Juventus dan juga Real Madrid, akan tetapi Real Madrid dianggap menjadi klub yang paling berkeinginan untuk mendatangkan pemain 26 tahun tersebut.

Kabarnya bahkan sampai saat ini Real madrid masih mengupayakan untuk bisa memakai jasa dari Pual Poga, hal ini wajar karena memang bursa transfer Liga Spanyol memang baru akan ditutup pada 2 September nanti. Sayangnya keinginan Real Madrid untuk mendatangkan pemian asal Prancis tersebut masih terhalang ganjalan yang cukup besar, yakni terkait harga kalusul rilis Pogba yang sangat mahal.

Kabarnya Manchester United memberikan bandrol seharga 2,2 juta euro atau setara dengan Rp 3,2 miliar pada Paul Pogba. Harga tersebut menyamai harga transfer Neymar yang saat ini berstatus sebagai pemain termahal dunia sejak ia ditransfer Barcelona ke Paris Siant Germain.

Ramainya isu yang masih menspekulasikan masa depan Paul Pogba, kakak dari Paul Pogba memberika tangapanya, ia mengatakna bahwa saat ini adiknya masih sangat mungkin untuk meninggalkan Manchester United, dan mengenai masa depan sang adik tersebut semuanya tergantung bagaimana keputusan MU dan Real Madrid.

“Saya tidak tahu, saya bukanlah “orang dalam” di Bernabeu. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Mathias yang dikutip dariSportskeeda.
“Dia dalam kondisi yang baik baik, seperti biasanya. Tidak ada yang mengharapkan saya untuk mengatakan sesuatu yang buruk tentang United. Dia adalah seorang pemain profesional dan menjadi berkah untuk tim yang diperkuatnya,” sambungnya.

“Saat ini semua tergantung pada klub: bahwa Manchester ingin menjual dan Madrid ingin membeli. Ini adalah bisnis. Semua orang tahu bahwa adik saya bisa saja bermain di Real Madrid dan Zidane. Yang kini harus menjalin kesepakatan adalah Madrid dan MU,” demikian dia.

Mengenai kair Paul Pogba di MU, baru-baru ini dirinya juga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para fans MU yang melakukan aksi rasialisme di akun media sosialnya. Hal ini terjadi setelah Pogba gagal melakukan eksekusi pinalti saat MU ditahan imbang oleh Wolves.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola