Connect with us

Berita Bola

Menurut Lewandowski Para Pemain Jerman di Bayern Sudah Tak Sabar Sambut Sane

Sosok Lewandowski memanaskan kembali rumor kedekatan Sane dengan Bayern Munich, menurut pernyataan yang diungkapkan oleh Lewandowski bahwa saat ini para pemain Jerman di Bayern Munich sudah tak sabar menanti kehadiran Leroy Sane ke dalam tim mereka.

Arjen Robben dan juga Frank Riberry telah dipastikan pergi dari Bayern Munich keduanya telah menyatakan diri tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan Bayern Munich. Hal tersebut tentulah menjadi sebuah pukulan besar bagi klub dna juga para pemain. Seperti yang diketahui bahwa kedua pemain tersbut merupakan pemain senior yang telah setia menemani Bayern Munich selama bertahun-tahun. Robben mengakhiri masa baktinya bersama Bayern setelah mengabdi selama 10 tahun sedangkan Frank yang bergabung sejak tahun 2007 terhitung memiliki masa bakti selama 12 tahun bersama Bayern,

Rasa kesedihan dan juga kehilangan dua pemain senior tersebut juga dirasakan oleh Lewandowski, akan tetapi bagaimanapun dirinya yakin bahwa akan ada pemain yang tepat untuk menggantikan kedua pemain hebat yang telah memutuskan pergi dari Bayern tersebut.

Ada satu nama pemian yang dari beberapa waktu lalu kuat disebut-sebut akan menjadi pengganti dari dua pemain senior yang telah hengkang tersebut adalah Leroy Sane, banyak yang berpendapat bahwa Sane adalah sosok yang ideal untuk menggantikan Sane. Sane memnag mmapu menunjukan performa gemilangnya saat dirinya memperkuat Mancehster City di beberapa musim kebelakang, maka dari itu tak heran jika akhirnya hal tersebut menarik minat Bayern Munich terhadap dirinya.
Pada musim 2018-2019 bersama dengan Mancehster City, Sane telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 kali, selain itu dirinya juga tercatat mampu menciptakan assist sebanyak 18 kali, Sane juga telah berhasil membawa Manchester City menjuarai Premier League musim 2018/2019.

Tentu saja catatan diatas adalah catatan yang positive dan membuat nama Sane layak untuk dijadikan incaran bagi Bayern Munich. Sebenarnya Bayern Munich telah menyatakan diri menghadapi beberapa kendala dalam proses mendatangkan Leroy Sane, salah satu kendala yang amat jelas dan nyata yakni terkait harga sang bek yang terlampau tinggi bagi Bayern Munich.

Meskipun demikian Lewandowski mengatakan bahwa saat ini dirinya dan juga rekan-rekan pesepakbola asal Jerman tengah menantikan kedatangan Leroy Sane ke Bayern

“Mereka (Robben dan Ribery) adalah legenda, dan tentu saja kepergian mereka bikin sedih. Tetapi Bayern juga akan merekrut lebih banyak dan pengganti yang lebih baik. Saya percaya winger yang akan direkrut Bayern akan sebaik Robben dan Ribery,” tutur Lewandowski dikutip dari Sportskeeda.
“Para pemain Jerman di Bayern sekarang sangat menantikan perekrutan Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola