Connect with us

Berita Bola

Menjadi Tim Buta, Gomes De Oliviera Siap Kalahkan Perseru Badak Lampung FC

TERBIT.COM – Jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 pemain Kalteng Putra akan bermain melawan pemain Perseru Badak Lampung FC, yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera menyatakan jika dia buta dengan kemampun yang telah di miliki oleh pemain Perseru Badak Lampung FC. Karena dalam pertandingan malam nanti sang pelatih tidak mengetahui apa yang akan menjadi kelehan lawan mainnya, akan tetapi dia beranggapan jika semua kontestan Liga 1 2019 merupakan pemain yang memiliki kualitas yang bagus hal ini tidak boleh dianggap lemah.

Seperti yang telah disampaikan oleh pelatih Kalteng Putra dalam sebuah jumpa pers yang menyatakan

“Saya tidak tau bagaimana permainan mereka dan saya belum nonton video mereka bermain, tetapi saya tahu kalau seluruh tim di Liga 1 adalah lawan yang kuat”.

Meski tidak mengetahui apa saja yang akan menjadi kekuatan lawan tim yang di asuhnya akan tetapi dia pada pertandingan yang akan berlangsung malam nanti siap untuk memenangi pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC.

Bahkan Gomes pada pertandingan nanti tidak menargetkan banyak gol akan tetpi mampu meraih tiga poin pada saat bermain melawan Perseru. Karena dalam pertandingan malam nanti tim yang telah di asuh oleh Gomes akan bermain seperti pertandingan sebelumnya, dan untuk gol dia tidak memikirkannya yang terpenting bisa bermain dengan baik dan lancer.

Seperti yang telah diketahui jika dalam pertandingan perdana pada Liga 1 2019, pemain Kateng Putra telah berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan prolehan skor 2-1.

Kemudian, pada pertandingan kedua, pemain Kalteng Putra, yang mana dalam pertandingan tersebut mereka telah bermain sebagai tim promosi, akan tetapi kemampuan yang telah dimiliki oelah pemain Kalteng Putra secara mengejutkan mampu menahan imbang saat bermain melawan pemain Persebaya Surabaya dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan malam nanti pemain Kalteng Putra akan bermain di Stadion Sultan Agung, karena markas utama Kalteng Putra sedang dalam masa perbaikan yaitu Stadion Tuah Pahoe. Meski dalam pertandingan nanti tidak mengetahui apa saja yang akan menjadi kelemahan atau kelebihan sang lawan main, akan tetapi pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, menegaskan siap meraih tiga poin atas Perseru Badak Lampung FC.

Para pemain Kalteng Putra juga tengah termotivasi karena dalam pertandingan sebelumnya mereka telah berhasil mendapatkan hasil positif pada dua laga sebelumnya.

Sementara itu, penyerang Kalteng Putra, Hedipo Gustavo, menyatakan jika dia dan tim yang lainnya siap untuk menjalankan arahan pelatih, hal ini dilakukan untuk berlangsungnya pertandingan yang maksimal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola