Connect with us

Berita Bola

Mengobati rasa kecewa di final Copa del Rey

TERBIT.COM – Jelang final Copa del Rey, megabintang Leonal Messi bersumpah jika dalam pertandingan mereka akan bermain dengan baik saat bermain melawan Valencia.

Pada pertandingan nanti pemain Barcelona akan bermain melawan Valencia pada final Copa del Rey 2018-2019 yang akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Jika dalam pertandingan nanti Barceloan mampu mengalahkan pemain Valencia makan pertandingan nanti bisa menutup perjalanan pemain Barcelona musim ini dengan raihan double winner atau gelar Liga Spnayoldan Copa del Rey secara back-to-back.

Kemenangan tersebut tentu saja membuat para pemain menjadi terhibur karena dalam pertandingan sebelumnya mereka telah gagal setelah tersingkir dari pemain Liverpool di Liga Champions.

Seperti yang telah di ketahui, jika pemain Barcelona telah gagal pada babak semifinal Liga Champions setelah dalam pertandingan tersebut mereka tersingkir oleh pemain Liverpool dengan agregat 4-3. Dari kekalahan ini telah membuat para pemain Barcelona menjadi bahan gunjingan karena dalam pertandingan pertama pemain Barcelona telah berhasil mengalahkan lawan main dengan skor 3-0 yang telah berlangsung di Camp Nou.

Perlu di ingatkan kembali jika pada masa sebelumnya pemain Barcelona juga telah mengalami hal yang serupa di Liga Champions kekalahan tersebut telah meninggalkan noda besar bagi Barcelona pada musim ini.

Tidak heran jika dalam pertandingan final Copa del Rey para pemain Barcelona berambisi untuk bisa memburu gelar juara Copa del Rey sebagai satu-satunya trofi tambahan yang dapat mereka raih sebelum musim ini berakhir.

Keberhasilan untuk bisa mencapai back-to-back torehan dua gelar domestik turut diusung oleh kapten Barcelona, Lionel Messi.

Seperti yang telah disampaikan oleh megabintang Leonal Mesi yang menyatakan jika mereka akan berjuang di final Cola del Rey, hal ini dilakukan untuk bisa menutupi rasa kecewa setelah tersingkir di Liga Chmpions musim ini.

Meski pada pertandingan sebelumnya masih menyimpan kekecewaan akan tetapi Leonal Messi bersama dengan tim nasional Argentina akan tetap berjuang dan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Valencia.

Meski para pemain Barcelona telah mengalami kegagalan di Piala Dunia 2014 dan tersingkir di Liga Champions musim ini, pertandingan keduanya memang berbeda akan tetapi keduanyamerupakan kekecewaan terbesar Barcelona.

Meski dalam setiap pertandingan telah mengalami kekecewaan yang hebat, ada salah satu pemacu semangat pemain yang telah berusia 31 tahun tersebut adalah posisi kapten yang diembannya setelah kepergian Andres Iniesta. Jika membicarakan kapten Barcelona, megabintang Leonal Messi telah menambahkan dalam sebuah pertemuan meskipun mereka telah mengalami kekalahan dari pemain Liverpool di semifinal Liga Champions, para pemain Barcelona tetap telah mengalami musim yang hebat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola