Connect with us

Berita Bola

Mengenal Raquel Mauri, Barista Cantik Pencuri Hati Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Sepakbola – Pesepakbola dunia dari Kroasia, yakni Ivan Rakitic sedang berjuang di tengah kariernya yang tengah terpuruk di Barcelona. Ia diberitakan akan segera hengkang dari klub Liga Spanyol tersebut karena sudah mempunyai banyak pemain gelandang.

Pelatih Barcelona yakni Quique Setién mengaku sudah memberikan lampu hijau jika pemainnya tersebut pindah. Akan tetapi, sang Pemain dapat bertahan lebih lama, walau klub yang menginginkannya juga merupakan klub yang besar seperti Juventus dan Paris Saint-Germain.

Walau begitu, keputusan karier Ivan Rakitic akan diputuskan sebelum tanggal 2 September mendatang. Sejatinya pesepakbola dunia berumur 30 tahun ini dapat memiliki masa depan yang lebih baik di musim ini dengan adanya beberapa klub besar yang menginginkannya.

Raquel Mauri dan ivan Rakitic

Berbanding terbalik dengan kariernya, dalam hal percintaan, Rakitic memiliki kisah yang manis walau di awal perkenalan mereka, dirinya mendapat beberapa kali penolakan. Rakitic dan Raquel Mauri berkenalan di sebuah kedai kopi di Barcelona di tahun 2011. Rakitic mulai menyukai Mauri pada pandangan pertama.

Kala itu, pemain timnas Kroasia tersebut baru debut di Sevilla setelah dibeli dari Dynamo. Ia selalu berada di kedai kopi tersebut yang berlokasi dekat dengan tempat timnya latihan. Saat itu, Mauri bekerja sebagai barista di sana dan Rakitic mengaku senang jika bertemu dengannya.

“Saya tidak tahu menjelaskan hal ini. Terkadang Anda akan berjumpa dengan satu orang dan langsung mempunyai perasaan spesial padanya. Saat saya melihat dia, saya merasa seperti memiliki perasaan tidak biasa dalam diri saya,” ucap Rakitic.

Akan tetapi, kisah cintanya tidak serta merta mudah dijalani, dia harus berjuang untuk mendapatkan perhatikan wanita yang kini menjadi istrinya. Rakitic bahkan tidak mudah berkomunikasi dengan Muari, apalagi dia tidak dapat berbahasa Spanyol. Itu sebabnya, Rakitic mengaku mulai tekun belajar bahasa demi dapat dekat dengan Mauri.

Di awal mereka dekat, pernyataan cinta Rakitic juga sempat tidak berbalas. Mauri sepertinya tidak ingin memberikan perhatian lebih padanya. Namun, Rakitic selalu berusaha mencoba dan bertindak baik pada gadis pujaannya tersebut.

“Saya mencoba sampai 20 atau 30 kali, dia kemudian luluh dan menerima saya. Saya bahkan selalu berkunjung ke tempatnya bekerja dan memesan kopi dengan jumlah yang mungkin terdengar gila,” papar Rakitic lagi.

Raquel Mauri, istri Ivan Rakitic

Istri Ivan Rakitic tersebut akhirnya memaparkan alasannya tidak ingin dekat dengan Rakitic. Mauri mengungkapkan hal tersebut karena pekerjaan Rakitic sebagai pesepakbola dunia yang dapat berpindah ke negara lain. Akan tetapi, setelah keduanya resmi berpacaran, kehidupan keduanya berjalan dengan baik.

Saat ini, Raquel Mauri sudah resmi menjadi istri Ivan Rakitic dan masuk dalam daftar WAGs pemain Barcelona yang paling populer. Keduanya menikah di tahun 2013 lalu, bertempat di Sevilla, setelah dua tahun berpacaran. Saat ini, mereka memiliki dua buah hati yakni Athena dan Adara.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola