Connect with us

Berita Bola

Mengenal Nadia Sif dan Laura Clausen, Model di Kamar Greenwood dan Foden

Nadia Sif Lindal

Berita Bola – Nadia Sif Lindal menjadi nama yang viral khususnya di Inggris pada minggu ini. Model 20 tahun tersebut terseret dalam skandal pemain muda dari MU yakni Mason Greenwood serta The City, Phil Foden yang membuat mereka dicoret dari timnas Inggris.

Nadia Sif Lindal dan sepupunya yang bernama Lara Clausen merupakan sosok wanita yang bersama dengan Greenwood dan Foden dalam kamar hotelnya malam hari setelah sebelumnya mereka memperkuat timnas Inggris. Tindakan tak etis tersebut membuat nama kedua pemain muda itu dicoret dari timnas Inggris.

Baik Greenwood dan Foden sudah pulang ke klubnya masing-masing dan tidak akan ikut serta dalam laga Inggris  vs Denmark, pada Kamis (9/9/2020) dinihari WIB. Padahal sejatinya mereka debut yang baik dengan The Three Lions saat melawan Islandia.

Namun, kinerja mereka terhenti saat sebuah video beredar di dunia maya yang memperlihatkan dua pemain muda ini tengah bersama beberapa wanita. Salah satu dari mereka adalah Nadia Sif yang dalam video terlihat berbincang dengan Greenwood dan Foden ketika mereka masuk dalam hotel tempat para pemain timnas menginap.

Mason Greenwood serta Phil Foden

Banyak yang bereaksi jika tindakan Nadia yang menyebarkan video itu untuk mendapatkan popularitas karean Greenwood dan Foden tengah menjadi sorotan di klubnya masing-masing. Dengan skandal tersebut, Nadia langsung angkat bicara dan menampik jika dia yang menyebarkan video tersebut. Bahkan, sempat mengatakan jika bukan dirinya yang berada dalam video itu.

“Saya ingin mengatakan mengenai kondisi tersebut. Saya tidak meyebarkan video dan lainnya di media. Saya tidak memiliki foto dan video itu. Saya tidak berbicara dengannya dan itu bukan saya. Saya juga tidak tahu jika mereka dalam masa karantina,” ucap Nadia dalam Instagramnya.

Nadia sendiri merupakan model yang menetap di London. Dirinya juga merupakan salah satu finalis Miss Universe di Islandia di tahun lalu. Namun, serangan media membuat wanita ini kemudian menghapus akun Instagramnya. Sejak kemarin, akun Instagram miliknya sudah tidak ada lagi. Padahal sebelumnya, Nadia sempat aktif di media sosialnya tersebut.

Meminta Maaf

Lara Clausen

Skandal Mason Greenwood serta Phil Foden masing menjadi perhatian di Inggris. Keduanya pun sudah mendapat sanksi keras dari pihak FA dan pelatih timnas karena terbukti melanggar protokol kesehatan covid-19 karena kedapatan membawa beberapa wanita ke kamar hotel mereka.

Greenwood dan Foden kemudian merilis pernyataan permintaan maaf karena skandal tersebut. Salah satu wanita yang terlihat bersama mereka adalah Lara Clausen juga ikut angkat bicara dan kemudian merilis pernyataan minta maaf atas insiden itu.

“Sebenarnya, saya tidak begitu kenal dan tahu jika mereka sangat populer. Saya tidak menyaksikan mereka bermain dan merupakan pesepakbola di timnas,” ucap Clausen di instagramnya. Clausen juga mengungkapkan, jika kejadiaan tersebut akan menjadi viral dan menyeret namanya. Karena, Clausen memang melakukan rekaman aktivitasnya dalam kamar Foden dan Greenwood dengan private story di media sosialnya.

Namun, Lara Clausen tetap mengaku salah dan meminta maaf dengan kehebohan yang terjadi di minggu ini. “Saya tidak sadar dengan apa yang saya upload dalam internet. Saya harus banyak belajar untuk tidak menyebarkan semuanya dalam dunia maya dan harus lebih berhati-hati,” katanya.

Mason Greenwood serta Phil Foden

Sementara itu, tindakan tak etis Mason Greenwood jelas membuat pihak MU marah. Klub Inggris ini sampai merilis pernyataan jika tidak akan membela gelandangnya itu.

“MU sudah menjalin komunikasi dengan pihak Football Association dan kami kecewa dengan apa yang diperbuat pemain itu dalam kondisi seperti saat ini,” ucap juru bicara MU. Sama dengan MU, The City juga tidak akan memberi pembelaan pada Foden.

“Tindakan Phil Foden memang tidak etis dan kami sepenuhnya memberikan dukungan pada pihak FA sehubungan dengan kejadian ini. Kami sudah membicarakan sehubungan pulangnya Phil ke Inggris,” tulis dalam pernyataan di situs resmi City.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola