Connect with us

Berita Bola

Mengejutkan! Jurgen Klopp Rela Tendang Mohamed Salah Demi Nicolas Pepe?

TERBIT.COM – Sebuah keputusan yang sangat tidak biasa dikabarkan akan diambil oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman tersebut dikabarkan siap menjual pemain bintang The Reds, Mohamed Salah demi mendapatkan salah satu pemain incarannya Nicolas Pepe.

Seperti yang diketahui bahwa Mohamed Salah menjadi pemain bintang utama dari The Reds dalam dua musim terakhir ini. Liverpool mendapatkan pemain yang satu ini dengan harga 42 juta euro pada tahun 2017 dari AS Roma yang merupakan harga yang sangat murah jika melihat kontribusi dan performa dari Mohamed Salah.

Untuk setiap musimnya, Salah selalu mencetak lebih dari 30 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Bukan hanya gol saja, dia juga telah memberikan gelar juara untuk Liverpool. Pemain berusia 26 tahun tersebut berperan penting saat Liverpool berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions tahun ini dan berhasil mengantarkan The Reds ke partai final musim lalu walaupun pada akhirnya harus kalah dari Real Madrid.

Banyak sekali berita yang akan mengejutkan para pendukung dari Mohamed salah diantaranya media asal Prancis yang menyebutkan bahwa Jurgen Klopp siap melepas Mohamed Salah untuk bursa transfer musim panas 2019 nanti. Keputusan Klopp untuk mendepak Mohamed Salah tidak lain terkait dengan rencana barunya untuk mendatangkan Nicolas Pepe.

Posisi Mohamed Salah Dan Nicolas Pepe

Sejak bergabung dengan The Reds, Mohamed Salah lebih sering bermain sebagai penyerang sayap kanan. Posisi ini tentunya menjadi posisi yang terbaik untuk pemain asal Mesir saat tampil bersama dengan AS Roma.

Dalam beberapa kesempatan, Jurgen Klopp pernah memainkan Salah sebagai penyerang tengah. Namun, opsi tersebut hanya diambil saat Roberto Firmino tidak bisa bermain, Yang menjadi permasalahan saat ini posisi dari Muhamed Salah dan Nicolas Pepe sama yaitu sebagai penyerang sayap kanan.

Sehingga apabila Mohamed Salah masih berada di Liverpool maka besar kemungkinan bahwa Nicolas Pepe jika jadi dibeli oleh The Reds akan bermain sebagai pemain cadangan saja atau bisa saja Salah yang menjadi cadangan namun dalam hal ini memang tidak mungkin jika Salah akan dijadikan sebagai pemain cadangan mengingat kontribusinya untuk The Reds memang cukup bagus.

Beberapa media juga mengklaim Jurgen Klopp kemungkinan akan mengorbankan Mohamed Salah demi posisi inti dari Nicolas Pepe terlebih lagi banyak yang tahu bahwa faktor hubungan pribadi dari Jurgen Klopp dengan mantan pemain Fiorentina yang begitu harmoni yang menjadi alasannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola