Connect with us

Berita Bola

Mengejutkan! Chelsea Lakukan Polling Untuk Pecat Maurizio Sarri

TERBIT.COM – Baru-baru ini Chelsea dikabarkan akan segera membuat keputusan perihal dengan masa depan sang pelatih Maurizio Sarri. Akan tetapi ada hal menarik dari keputusan tersebut dimana cara pengambilan keputusannya Chelsea akan melakuka polling pada para pemain The Blues.

Masa depan Maurizio Sarri bersama dengan The Blues saat ini memang sangat diragukan. Padahal, jika melihat dari sisi target, pelatih asal Italia tersebut telah mampu mencapai target yang telah direncanakan oleh direksi klub di awal musim 2018/2019.

Sampai saat ini, Sarri telah mampu membawa tim asuhannya berada di empat besar klasemen akhir Premier League yaitu menempati posisi ketiga sehingga memungkinkan The Blues bisa bersamin di Liga Champions untuk musim depan. Selain itu, pencapaian lain yang ditorehkan selama Sarri duduk dikursi kepelatihan yaitu membawa Chelsea melaju ke Final Liga Europa dimana saat partai final Eden Hazard dan rekannya akan bertemu dengan klub asal Inggris lainnya yaitu Arsenal.

Chelsea Tetap Pecat Maurizio Sarri

Walaupun mampu untuk mencapai target yang telah diharapkan oleh pihak klub, keberadaan dari sang pelatih di Stamford Bridge memang masih belum aman. Pasalnya terdapat sekelompok pemain yang merasa tidak begitu puas dengan kepemimpinan sang pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Salah satu kasus yang paling buruk yaitu menimpa Gary Cahill dimana sang pelatih sama sekali tidak memberikan peluang untuk Gary Cahill untuk menjadi bagian dari pemain regular. Selain itu terdapat beberapa kelompok pemain lain yang menilai cara bermain yang diterapkan oleh Sarri terlalu rumit.

Maurizio Sarri dikabarkan memang memiliki hubungan yang tidak baik dengan beberapa pemain Chelsea namun masih ada juga beberapa pemain yang tetap berada di belakang eks pelatih Napoli tersebut. Melihat situasi tersebut, Chelsea dikabarkan akan melakukan polling untuk bisa menentukan masa depan dari sang pelatih. Para pemain dikabarkan akan dimintai pendapat tentang masa depan Sarri apakah dipecat atau dipertahankan.

Pindah Ke Juventus?

Bukan hanya masa depan Sarri bersama dengan Chelsea saja yang kini sedang ramai dibicarakan, Maurizio Sarri juga tampaknya menjadi santer terkait dengan posisi kursi pelatih Juventus di musim depan pasalnya posisi tersebut masih kosong pasca ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Banyak beredar kabar bahwa Sarri merupakan kandidat paling kuat untuk menjadi pelatih baru untuk Juventus dimana dia akan bersaing dengan beberapa nama lain yang juga dikabarkan berminat untuk menjadi pelatih Si Nyonya Tua seperti Mauricio Pochettino dan juga Simone Inzaghi.

Sementara di beberapa media Inggris menyebutkan bahwa Chelsea akan melepaskan sang pelatih jika Juventus memang ingin mendapuknya sebagai pelatih baru namun The Blues sendiri ingin memastikan bahwa pihaknya mendapatkan pelatih terlebih dahulu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola