Connect with us

Berita Bola

Menez Sebut Ibrahimovic Pemain Yang Akan Membantu Pemain Lain Berkembang

Menez Mengatakan Ibrahimovic Pemain Yang Akan Membantu Pemain Lain Berkembang

Performa apik yang diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic telah memberikan dampak positif untuk rekan satu timnya, hal tersebut seperti yang dikatakan oleh pemain penyerang Paris Saint-Germain, Jeremy Menez.

Menez telah melanjutkan karier sepak bolanya di Parc des Princes selama tiga tahun, dimana dua tahun di antaranya ia menghabiskan waktu menjadi rekan satu tim Ibrahimovic, sebelum dirinya pindah pada tahun 2014 ke AC Milan.

Hubungan yang baik telah terjalin lama antara mantan pemain internasional Prancis itu dengan Ibrahimovic saat berada di lapangan bersama PSG sejak awal dirinya masuk, namun dirinya kehilangan posisi di samping ketika ada perubahan dalam sistem.

Setelah bergabung dengan Reggina pekan lalu, pemain yang berusia 33 tahun itu sekarang ini bermain di Serie C, dia pun merasa bersyukur pada pemain penyerang tersebut selama mereka berada di ibukota Prancis, karena telah memberikan saran yang bermanfaat untuk karir sepak bolanya.

“Semua perkata yang dilontarkannya membuat Anda termotivasi untuk tampil dengan maksimal dan melakukan latihan sebaik mungkin,” imbuhnya.

“Kami berteman dengan baik dan tidak pernah ada masalah dengannya. Dirinya merupakan sosok pemain yang akan terus mendorong Anda sepanjang waktu agar performa Anda semakin baik. Kemenang terus menjadi ambisinya, setiap hari dia keluar untuk berlatih dan semuanya dimenangkan.

“Menjadi rekan serta bermain bersama di atas lapangan membuatmu berkembang menjadi seorang pemain profesional dan sebagai seorang pria.”

Menez Sebut Ibrahimovic Pemain Yang Akan Membantu Pemain Lain Berkembang

Lewat 180 laga bersama PSG, Ibrahimovic berhasil mencetak 156 gol dan menyebut dirinya sebagai “Tuhan” di ruang ganti. Menez mengklaim kalau pemain Milan tersebut tidak hanya bermain baik di atas lapangan hijau, di manapun tempatnya ia akan terus mencetak gol.

“Dia orang yang suka bercanda dengan pemain lain, seperti itulah dirinya,” ucap Menez.

“Dia memberikan bukti saat berada di atas lapangan. Hal apa yang dapat di katakan untuk melawannya? Dimanapun ia bermain, ia terus membuat klubnya menang.”

Sejak meninggalkan Milan, Menez telah melanjutkan kerir sepak bolanya di Prancis, Turki, dan Meksiko, namun setelah bergabung dengan Reggina, ia menegaskan kalau dirinya sepenuhnya termotivasi untuk tampil lebih baik.

“Melihat enam tahun yang lalu aku tetap menjadi diriku yang sama, walau selama dua atau tiga tahun diriku seperti tertidur yang kemudian merasa sudah keluar dari fase tersebut. Namun saat ini saya merasa sangat berkembang dan kualitas yang saya rasakan masih tetap sama,” ujar Menez.

“Aku menyadari kalau melawan diri sendiri bukanlah hal yang mudah akupun merasakan hal tersebut, tapi kita akan terus berkembang, lebih dewasa, dan hari demi hari akan membuat kita menjadi lebih baik.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola