Connect with us

Berita Bola

Mendekat Ke Inter Milan, Inilah 3 Pemain Incaran Antonio Conte

TERBIT.COM – Rumor yang mencuat di publik yang mengatakan kedekatan antara Inter Milan dan eks pelatih The Blues, Antonio Conte, berhembus semakin kencang belakangan ini. Bahkan kabar yang beredar bahwa Conte sendiri telah menyerahkan setidaknya 3 nama pemain kepada manajemen Inter Milan untuk di kemas ke Giuseppe Meazza.

Mantan pelatih Chelsea mulai dikaitkan dengan banyak klub Italia berkat perkataannya beberapa waktu yang lalu. Kepada Le Lene, pria berusia 49 tahun tersebut telah menyatakan keinginannya untuk kembali berkiprah ke Italia.

AS Roma memang sempat secara terang-terangan untuk menyatakan ketertarikannya dengan Conte, terlebih lagi setelah AS Roma di tinggalkan oleh Eusebio di Francesco beberapa bulan yang lalu. Namun sayangnya, AS Roma harus pulang dengan gigit jari hal ini dikarenakan Conte menolak tawarannya mentah-mentah.

Nama Pertama Yang Dipilih

Dugaan lain langsung beralih ke Juventys dan juga Inter Milan, 2 klub Serie A yang disebut-sebut akan melepaskan pelatihnya. Namun menurut beberapa kabar yang beredar bahwa diyakini bahwa Antonio Conte lebih dekat dengan Inter Milan daripada harus bergabung dengan Juventus yang pernah di asuhnya dulu.

Conte sendiri diyakini menjadi sosok pelatih yang pas untuk menggantikan Luciano Spalletti, walaupun pencapaian mantan Nahkoda AS Roma tersebut bisa dikatakan tidak begitu jelek dan bahkan beberapa media telah menyebutkan bahwa Conte telah mempunyai tiga nama yang harus dibeli oleh Inter Milan.

Nama permintaan pemain pertama yang diminta oleh Conte adalah Edin Dzeko yang merupakan pemain penyerang AS Roma yang masuk kedalam pemain dengan sematan tua-tua keladi di Serie A dikarenakan penampilannya yang semakin apik seiring dengan usia yang terus bertambah.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, Catatan gol penyerang ini menunjukkan sedikit penurunan akan tetapi dengan koleksi 13 gol serta 10 assist di 37 penampilan bisa membuktikan bahwa ketajaman dari striker ini memang belum habis.

Danilo (Manchester City)

Nama kedua yang telah dipesan oleh Conte adalah Danilo. Pemain asal Brasil ini memang sedang berusaha untuk bisa hengkang dari Etihan Stadium dikarenakan jarang diberi kesempatan untuk bisa bermain oleh pelatih. Tercatat di musim ini Danilo hanya bermain 10 kali dan hanya mengoleksi 1 gol saja. Penampilan terakhirnya bersama Man City yaitu sekitar April lalu tepat saat melawan Manchester United.

Lorenzo Pellegrini (AS Roma)

Nama terakhir yang dipesan oleh Conte yaitu Lorenzo Pellegrini, nama pemain ini memang tidak sementereng teman setimnya Nicolo Zaniolo, namun dari 31 penampilan serta 7 assist yang telah diberikannya sudah cukup untuk membuat Antonio Conte tertarik untuk meminangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola