Connect with us

Berita Bola

Melihat Hasil Drawing Piala Liga Inggris

TERBIT.COM – The Red Devils dan Liverpool berjumpa dengan lawan yang terbilang mudah selesai drawing babak ketiga Piala Liga Inggris pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus waktu setempat.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan menjamu klub yang tampil di Legaue One atau kasta ketiga Inggris, yakni Rochdale di markas besar mereka, Old Trafford pada tanggal 24 atau 25 September mendatang. Bermain di kandang sendiri dan menghadapi klub yang relative mudah menjadi sebuah keuntungan bagi Setan Merah untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Peraih gelar juara Liga Champions musim lalu, Liverpool juga akan menghadapi klub yang juga tampil di League One. Klub asuhan pelatih Jurgen Klopp tersebut akan ditantang oleh Milton Keynes Dons.

Meski akan bermain tandang, namun posisi Liverpool yang diatas kertas tersebut tidak akan kesulitas untuk melewati ujian di markas MK Dons. Tim pengoleksi delapan gelar Piala Liga Inggris tersebut sepertinya akan menurunkan para pemain lapis keduanya di ajang tersebut.

Sedangkan juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City akan bertemu dengan lawan yang cukup berat. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut akan meladeni tantangan dari Preston North End.

Sedangkan The Gunners akan berjumpa dengan Nottingham Forest di kandang sendiri, yaitu Stadion Emirates. Serta peraih gelar juara Liga Europa, The Blues Chelsea yang di nahkodai oleh Frank Lampard akan berhadapan dengan Grimsby Town atau Macclesfield Town.

Namun tidak semua klub wakil dari Liga Premier Inggris akan tampil di babak ketiga kompetisi Piala Liga Inggris seiring dengan tersingkirnya Burnley, New Castle United, Norwich City dan juga Crystal Palace di babak kedua ajang tersebut.

Nasib yang lebih baik malah dialami oleh dua wakil dari Liga Premier Inggris yakni Bournemouth dan Everton. Bournemouth berhasil lolos usai meraih kemenangan dengan adu penalty 3-0 setelah di waktu normal hanya bermain imbang 0-0 atas Forest Green Rovers. Sedangkan Everton berhasil menyingkirkan Lincoln City dengan skor 4-2.

Berikut Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris:

Wolverhampton vs Reading

Oxford United vs West Ham United

Watford vs Swansea City

Brighton vs Aston Villa

Sheffield United vs Sunderland

Colchester United vs Tottenham Hotspur

Portsmouth vs Southampton

Burton Albion vs Bournemouth

Preston North End vs Manchester City

MK Dons vs Liverpool

Manchester United vs Rochdale

Luton Town vs Leicester City

Chelsea vs Grimsby/Macclesfield Town

Sheffield Wednesday vs Everton

Arsenal vs Nottingham Forest

Crawley Town vs Stoke City 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola