Connect with us

Berita Bola

Melepaskan Chris Paul Menjadi Ancaman Di Wilayah Barat NBA

Kali ini bagi kalian yang menyukai olahraga bola basket apalagi kalian yang fans banget dengan Chris Paul, ini ada kabar baru dari kepindahannya klub lama ke klub baru.

Pemain basket Chris paul dilepas oleh Houston Rockets ke Oklahoma City Thunder. Pindahnya seorang dari Chris paul ini apakah sebuah langkah yang tepat atau apakah menjadi sebuah blunder untuk Housten Rockets? Dan ini menjadi sebuah pertanyaan tentunya bagi Housten Rockets.

Selain itu, ada kabar menarik yaitu transfer yang mengagetkan terjadi di NBA. Housten rockets memilih untuk melepas Chris paul dan menukarnya dengan pemain Russel Westbrook. Tentu saja dengan adanya pilihan ini menjadi sebuah pertimbangan diantara kedua klub tersebut. Apakah kepergiannya menguntungkan atau bahkan merugikan untuk pertandingan selanjutnya.

Oklahoma City Thunder sebagai tambahan di beri kesempatan akan mendapatkan sebuah pilihan pertama dalam draft 2024 dan 2026 dan juga berhak menukarkan pilihan pada draft di tahun 2021 dan 2025. Tentunya di tahun tersebut perlu dipikirkan matang-matang.

Datangnya seorang Russel Westbrook dari sudut pandang tertentu mungkin saja dianggap menguntungkan bagi Houston Rockets. Tetapi disisi lain juga , dianggap kepergian Chris Paul bisa juga menjadi sebuah kerugian.

Chris paul bermain hanya dua musim saja bermain di Houston rockets. Tetapi adanya pemain seperti chris Paul adalah pemain yang sudah senior yang menjadi panutan bagi para penggemarnya. Dengan dinobatkan pemain senior ini menjadi sebuah nilai plus bagi dirinya karena banyak prestasi yang sudah diraihnya.
Salahsatunya Chris Paul pernah mendapatkan gelar juara NBA All- Star game MVP 2013 ini dapat menjadi sebuah contoh bagi para pemain muda. Apalagi di Houston Rockets para pemain muda yang posisinya sama dengan pemain Chris Paul. Dan ini menjadi jejak prestasi dari seorang Chris paul di Hosuton Rockets.

Kepergiannya Chris Paul ke Oklahoma City Thunder, tentunya akan membuat Oklahoma City Thunder bertambah kuat dan nilai plus tentu saja akan merugikan bagi Houston Rockets.

Letak Houston Rockets dan Oklahoma City Thunder sama-sama wilayahnya ada di Barat NBA. Yang artinya kedua tim ini akan saling bertemu baik di musim regular atau playoff. Dan ini menjadi hal yang menegangkan

Pertemuan antara kedua tim ini dibabak playoff dapat menjadi serangan bagi Houston rockets yang melepakan Chris Paul ke Oklahoma City Thunder.
Selain kehilangan Chris Paul, Houston Rockets juga kehilangan pilihan untuk first-round picks NBA pada tahun 2024 dan 2026.

Andaikan ada pemain dengan potensi besar pada tahun tersebut, maka akan menjadi milik Oklahoma city Thunder, dan bukan lagi menjadi milik Houston Rockets.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola