Connect with us

Berita Bola

Mbappe : Sekarang Bukan Saat Untuk Bicarakan Real Madrid

Sudah bukan berita baru lagi memang jika kita mendengar rumor tentang transfer Mbappe ke Real Madrid, sejak beberapa bulan terakhir Kylan Mbappe terus menerus dikait-kaitkan dengan Real Madrid, mengenai gencarnya pemberitaan tetang dirinya yang akan hengkang dari PSG dan menuju ke Santiago Bernabeu tersebut sang penyerang hanya memberikan pernytaan singkatnya.

Pemain yang juga berhasil membawa Prancis menjuarai piala dunia tahun 2018 tersebut banyak dikabarkan bahwa sedang diminati oleh mantan kub Criatiano Ronaldo, Real Madrid. Kabarnya telah lama Real Madrid mengincar pemain yang kini berstatus sebagai salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

Diusianya yang masih 20 tahun Kylan Mbappe berhasil membuktikan kemampuan dirinya, pada mudim lalu saja dirinya berhasil mencatatkan namnaya di papan skor sebanyal 39 kali saat dirinya membela Paris Saint Germain. Pada musim llau dirinya berhasil membawa PSG menjuarai Ligue 1 dan mengukuhkan gelar topskorer, tak berhenti smapai disitu Kylan Mbappe juga berhasil menjadi pemain terbaik liga musim lalu.

Mbappe memang sejka lama telah dikait-kaitkan dnegan Real Madrid, setelah ditinggalkan Ronaldo ke Juventus wajar jika Real Madrid saat ini mencari-cari sosok yang kiranya bisa kembali membnagkitkan tim, sttaus Mbappe sebagai salah satu pemain terbaik berkat pembuktiannya dnegan penampilan gemilang tentu tak ada yang meragukan bahwa dirinya bisa bergabung dengan klub raksasa tersebut. Ditengah panasnya rumor mengenai dirinya yang akan merapat ke Real Madrid, Mbappe juga sempat membuat pernytaan mengenai kemungkinannya untuk mencari klub lain (selain PSG) demi mendapatkan tantangan yang lebih besar, pernyataan tersebut ia sampaikan saat dirinya menyampaikan pidato dalam menerima penghargaan pemain terbaik liga musim lalu.

Kemudian setelah klub kebanggannya Prancis berlaga dengan Andorra, Kylan Mbappe kembali ditanyai oleh awak media mengenai masa depannya bersama PSG dan juga Los Blancos, akan tetapi sang striker sepertinya bosan mendaptkan perntanyaan yang itu-itu melulu memilih untuk mmeberikan  pernyataan singkat yang mengatakan bahwa saat ini bukan waktunya untuk membericarakan soal Real Madrid.


“Saat ini bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Anda selalu bertanya hal yang sama, tapi ini bukan waktunya,” Ujar penyerang internasional usai 20 tahun tersebut kepada awak media usai melakoni laga Prancis kontra Andora pada hari Rabu 12 Juni 2019 dini hari WIB.

Pada laga Prancis kontra Andora tersebut Prancis berhasil meraih kemenangannya secara penuh dengan skor telak 4-0, Mbappe juga menjadi salah satu pemain yang penyumbang gol untuk Prancis dalam laga tersebut, satu gol yang Mbappe ciptakan dalam pertandingan dini hari tadi juga menggenapkan 100 gol disepanjang karirnya di dunia sepak bola professional.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola