Connect with us

Berita Bola

Mbappe Belum Tentu Akan Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan PSG

Ditengah makin kencangnya isu mengenai Real Madrid dan Mbappe, Direktur dari Paris Saint Germain justru memberikan pernytaan bahwa Kylan Mbappe belum tentu meneken kontrak baru dengan Paris Saint Germain. Pernyataan tersebut lahir karena Leonardi enggan menjanjikan hal tersebut.

Nama Kylan Mbappe akhir-akhir ini memang sangat panas di dunia sepakbola Eropa. Pemain yang mampu menunjukan kinerja gemilangnya di Paris Saint Germain tersebut terus menerus menjadi sorotan. Mbappe di usianya yang kini masih 20 tahun telah berhasil mencetak 100 gol, torehan tersebut jika kita bandingnkan dengan dua mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldoi dan juga Lionel Messi jelas masih lebih unggul.

Pada ajang League 1 Kylan Mbappe juga berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik, ia berhasil mengalahkan Neymar rekan satu klubnya yang berstatus sebagai pemain termahal dunia. Dengan prestasi gemilagnya dan diusia muda tentu saja hal tersebut membuat banyak klub besar meminati Kylan Mbappe.

Satu klub besar yang gencar diisukan akan memboyong Mbappe adalah Real Madrid. Madrid memang musim lalu mengalami maslaha yang cukup serius, tersbukti degan puasa gelar yang harus mereka hadapi di musim 2018/2019 tersebut. Para fans Real Madrid menginginkan klub untuk segera memboyong Mbappe guna bisa membantu Eden Hazard dkk mengarungi muism depan dengan lebih gemilang.

Pada acara perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu seliruh fans yang hadir saat itu menggemakan nama Kylan Mbappe, itu merupakan sebuah pernytaaan nyata dari para fans bahwa mereka mengingnkan klub untuk segera mendatangkan Kylan Mbappe. Akan tetapi biar bagaimnaapun saat ini Mbappe masih terikat kontrak dnegna pihak Paris Saint Germain, dan kontrak tersebut juga masih terbilang lama yakni sampai tahun 2022 mendatang.

Mengenai transfer Mbappe ke Real Madrid di bursa transfer kali ini sepertiny akan sulit terealisasi karena Mbappe juga amsih menghormati sisa kintraknya bersama PSG. Aakn tetapi mengenai perpanjang kontrak atau kontrak baru sang pemain di PSG, Direktur klub tak bisa berkometar banyak mengenai hal tersebut.

“Saya tidak membuat janji-janji,” ujar Leonardo kepada Le Parisien, yang dikutip Omnisport. “Untuk dua alasan sih.”
“Yang pertama adalah karena saya tidak mewakili setiap orang di klub dan yang kedua karena saya tidak membuat janji-janji tanpa yakin saya bisa menepatinya,” sambung dia

“Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah masa sekarang, saat ini. Bukan soal tahu apakah [kontrak dia] sebuah prioritas atau bukan. Mbappe sekarang kan di sini. Dia sangat penting untuk klub dan tidak ada perdebatan [akan seberapa pentingnya dia].”
“Dia sudah kembali berlatih dengan sebuah sikap yang sangat positif, dengan sebuah senyuman. Dia itu karismatik. Orang-orang sangat menyukai dia dan penting memiliki pemain seperti dia di tim Anda,” Leonardo menambahkan..

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola