Connect with us

Berita Bola

Mauro Icardi Akan Tuntut Inter Milan Jika Dibekukan Musim Depan

TERBIT.COM – Adanya masalah yang sedang dihadapi oleh pemain Inter Milan, yakni Mauro Icardi. Dirinya merasa terancam untuk dibekukan pada musim depan dan dirinya pun mempertimbangkan untuk memberikan tuntutan kepada Inter Milan.

Digantung oleh timnya sendiri membuat setiap pemain sepak bola manapun harus membuatnya mimpi buruk karena karienya akan dipertanyakan. Belum adanya jalan keluar antara Mauro Icardi dan Inter Milan mengenai masa depan striker asal Argentina itu. Adanya keributan yang terjadi mengenai perpanjangan kontraknya yang berujung pencopotan posisi kapten membuat relasi antara keduanya menjadi retak. Tentu saja Icardi merasa dirinya tidak dihargai dengan adanya sikap yang diberikan Inter Milan, dan mebuat Icardi pun harus terus berusaha memperjuangkan kariernya.

Beppe Marotta yang merupakan CEO Inter, sudah menginformasikan langkah klub yang memasukan Icardi dalam daftar jual pemain untuk musim panas ini.

Adanya laporan berita dari La Gazzetta dello Sport, pada Kamis (1/8/2019), adanya mengadakan pertemuan Icardi dari petinggi Inter, Beppe Marotta dan Piero Ausilio, serta dan Lele Oriali. Petinggi Inter Milan itu dengan jelas sudah memberi tahu Icardi bahwa dia sama sekali tidak akan mendapatkan peluang bermain pada musim depan dengan Inter. Hasil yang didapat semakin membuat Icardi pun cukup geram karena dirinya tidak dapat membela tim nya tersebut untuk musim depan.

Mauro Icardi

Icardi pun tidak memberikan tanggapan yang baik terhadap pemberitahuan yang telah diterimnya. Dia ngotot tidak akan keluar dari Inter kecuali dirinya bisa pindah ke Juventus. Beberapa tawaran yang datang kepada dirinyapun tidak hanya dari Juventus saja, tetapi juga Napoli, AS Roma, sampai Arsenal. Dengan tawaran yang datang tentu saja menjadi peluang Icardi untuk bergabung bersama klub sepak bola yang menginginkan nya.

Jika harapan yang diinginkan oleh Mauro Icardi itu tidak dapat dikabulkan dan dia tidak dimasukaan dalam daftar skuad untuk Liga Italia dan Liga Champions, maka masalah ini dapat berlanjut ke jalur hukum. Nampaknya, Icardi pun tidak main-main dengan masalah yang menimpanya saat ini sehingga ia harus mengambil jalur hukum.

Wanda Nara sebagai istri dan sekaligus Agen Mauro Icardi, sudah terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencarikan klub baru sebelum mereka harus dengan terpaksa membawa kasus yang menimpa Icardi ke pengadilan. Wanda Nara pada pekan ini akan membuka kembali negosiasi dengan AS Roma setelah dua kali menunda pembicarannya.

Dari Icardi pun sebenarnya tidak mempunyai niat untuk menjadi pasukan I Lupi. Sama halnya dengan Napoli yang menargetnya sebagai calon pengganti dari Arkadiusz Milik. Tetapi Icardi dan Isteri sebagai agen pun mengambil peluang yang ada demi masa depan kariernya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola