Connect with us

Berita Bola

Maurizio Sarri Mengamuk Melihat Anak Asuhnya Bertengkar

TERBIT.COM – Manager The Blues, Maurizio Sarri mengamuk melihat dua anak asuhnya Gonzalo Higuain dan David Luiz terlibat keributan di sesi latihan untuk persiapan menyongsong laga final Liga Europa kontra Arsenal yang akan digelar di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan pada hari Rabu, 29 Mei waktu setempat.

Sepertinya klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge ini akan menjalani pertandingan puncak Liga Europa dengan suasana tim sedang kurang bagus, melihat kondisi dan persiapan terakhir mereka. Dalam sesi uji lapangan di Stadion Olympic, Baku sehari menjelang pertandingan, dua pemain Chelsea, David Luis dan Gonzalo Higuain justru terlibat pertengkaran di lapangan.

Dalam beberapa video yang viral di media sosial tersebut, keributan antara dua pemain ini bermula dari materi gim internal yan dibuat tim pelatih The Blues. Dalam gim tersebut David Luiz dan Higuain berduel untuk memperebutkan bola.

Pada kesempatan pertama terlihat bahwa Higuan yang juga merupakan pemain pinjaman dari AC Milan ini terlihat menggunakan tangan kirinya untuk menarik dan juga menahan tubuh dari David Luiz demi berhasil mendapatkan bola.

Upaya pertamanya tersebut tak cukup berhasil ternyata, kemudian Higuan mencoba kembali kesempatan keduanya. Namun dalam moment tersebut, David Luiz lebih siap untuk mengantisipasi sergapan dari Higuain dengan meletakan siku kirinya ke bagian leher rekan satu timnya tersebut.

Usai dua kali harus berduel, kemudian Gonzalo Higuain terlihat berbincang dengan David Luiz yang sudah terlihat sangat kesal. Striker asal Argentina tersebut terun mencoba untuk mendekati rekan satu timnya itu guna memberikan penjelasan mengenai hal tersebut kepada pemain yang berposisi sebagai bek asal Brasil tersebut.

Pertengkaran yang dialami oleh kedua anak asuhnya ini dalam sesi latihan menjelang laga final Liga Eruopa membuat manager  Chelsea, Maurizio Sarri sangat marah. Manager asal Negeri Pizza ini terlihat mengamuk dan meninggalkan sesi latihan Chelsea.

Ketika berjalan keluar meninggalkan lapangan, Sarry telihat melemparkan topi yang biasa ia pakai, kemudian menendang topi tersebut. Sarri terlihat sempat mengambil kembali topinya itu dari rumput lapangan, namun kemudian membuangnya kembali saat hendak memasuki lorong stadion dan membantingnya.

Kejadian yang melibatkan Higuain ini bukan pertama kalinya dalam persiapan menuju babak final Liga Europa. Sebab pada awal pekan ketika berlatih di tempat pemusatan latihan Chelsea di Cobham, pemain berusia 31 tahun asal Argentina ini juga sempat kehilangan ketenangannya. Mantan pemain Napoli ini menunjukan raut wajah kecewa. Ia juga sempat menendang bola dengan sangat kencang sebagai ekspresi dari kekesalannya.

Konflik tersebut berpeluang akan mengganggu konsentrasi Chelsea yang mengincar kemenangan dalam pertandingan nanti. Arsenal juga demikian, mereka bertekad memenangkan pertandingan ini demi masuk ke Liga Champions musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola