Connect with us

Berita Bola

Mauricio Pochettino, Tak Mau Bahas Mengenai Kebijakan Transfer Spurs

TERBIT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak ingin membahas mengenai kebijakan transfer Tottenham Hotspur, karena menurut pelatih yang telah beberapa musim menangani Spurs tersebut hal itu bukanlah ranahnya.

Beberapa waktu belakangan Spurs mulai kencang disebut-sebut sebagai salah satu klub yang pada bursa transfer kali ini ingin memboyong Paulo Dybala dari Juventus. The Lilywhites tiba-tiba tampil sebagai salah satu klub pesaing Manchester United dan Paris Saint Germain yang telah lama dikabarkan menginginkan jasa dari Paulo Dybala. Kabarnya Tottenham Spurs tak main-main dalam saha mereka mendatangkan sang pemain, mereka di rumorkan siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun untk bisa memboyong sang pemain ke London.Nominal tersebut dikabarkan membuat Juventus tertarik, karena harga yang ditawarkan Spurs akan membuat Si Nyonya ua menuai keuntungna besar karena pada musim 2015 lalu mereka memboyong Dybala ke Turin hanya dengan harga 40 juta euro.

Sedangkan untuk mendatangkan Puolo Dybala dengan harga 90 juta euro tentu saja itu bukan merupakan dana yang sedikit, maka dari itu untuk mendapatkan tambahan dana, mereka diperkirakan akan menjual Christian Eriksen, rumornya saat ini Real Madrid tengah meminati Eriksen. Selain Eriksen, nama Danny Rose, juga disebut-sebt masuk dalam daftar bursa transfer musim ini.

Mengenai rumor transfer yang menerpa Tottenham Hotspurs yang semakin menguat, media yang berkesempatan menemui Mauricio Pochettino selaku manajer Spurs, mencoba menanyakan mengenai rumor tranfer tersebut. Akan tetapi snag manajer tak ingin memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut, karena menurut sang pelatih hal tersebut tidak ada dalam ranahnya, itu bukan tugasnya.

Ketimbang membahas mengenai rumor transfer Pochettino lebih memilih fokus pada memperbaiki performa klub dan pemain, ia ingin meningkatkan kualitas dari para anak asuhnya.

“Saya tak akan bicara. Saya akan bekerja dengan pemain pada akhir bursa transfer bahwa klub akan menyediakan pemain pada kami. Tak ada yang harus dibicarakan mengenai hal itu,” kata Pochettino di Standard.

“Saya sangat fokus bekerja dengan pemain yang kami miliki dan disediakan oleh klub, staf pelatih, dan mencoba untuk membantu mereka meningkatkan diri dan bekerja dengan pemain-pemain yang kami miliki di akhir bursa transfer.”

“Posisi saya dari sekarang juga untuk masa depan, jadi anda tahu: saya tak membahas mengenai perekrutan pemain, penjualan pemain, memperpanjang kontrak dari pemain atau tidak memperpanjang kontrak pemain,” dia menambahkan.

Pada bursa trabsfer kali ini, Tottenham Spurs telah mendatangkan satu pemain yang berharga fantastis, sang pemain adalah Tanguy Ndombele, dirinya didatangkan dari Lyon dengan tebusan kalusul rilis sebesar 55 juta pound sterling.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola