Connect with us

Berita Bola

Maung Bandung Datangi Kandang Persebaya, Inilah Sambutan Dari Djajang Nurjaman

TERBIT.COM – Pelatih Persebaya Surabaya sekaligus eks Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman ingin melanjutkan tren positif serta optimis bahwa anak asuhnya akan mengalahkan Maung Bandung pada Jum’at 5 Juli 2019.

Pada lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2019 akan terjadi partai “Big Match” antara Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung. Pertandingan antara klub yang berjulukan Bajul Ijo dan Maung Bandung akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Kedua kesebelasan menginginkan hasil yang bagus demi harus memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 2019. Juru Taktik Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman dengan tegas ingin pilihan timnya hanya satu yaitu kemenangan. Pasalnya mantan pelatih Persib Bandung ini ingin mempertahankan tren positif timnya yang sedikit demi sedikit telah dibangun.

Harapan pelatih berusia 60 tahun tersebut tentunya tidak lain untuk menyelamatkan Persebaya Surbaya agar tidak semakin merosot ke bawah.

“Kami harus melanjutkannya (kemenangan) yang diawali dengan mengalahkan Persela Lamongan kemarin,” ujar Djajang Nurjaman.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut mengatakan bahwa bonek harus hadir dan memotivasi para pemainnya.

“Dengan kehadiran Bonek, saya yakin akan menjadi motivasi pemain di lapangan,” Djanur.

“Persebaya tentunya ingin meraih tiga poin, siapapun lawannya, termasuk Persib,” kata mantan pelatih PSMS Medan itu.

Saat ini, Persebaya Surabaya sendiri menempati posisi kelima sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 8 poin. Jika Bajul Ijo berhasil menang maka mereka akan menambah 3 poin dan dipastikan akan naik ke posisi yang lebih atas. Sedangkan untuk Persib Bandung sendiri tidak mau kehilangan poin lagi.

Laga kali ini merupakan laga tandang kedua untuk Persib Bandung sebelumnya mereka ditahan imbang Semen Padang dan setelah itu Maung Bandung imbang kembali di tandang sampai akhirnya pekan kemarin Pasukan Bandung ini harus menelan kekalahan dari Bhayangkara FC. Saat ini Persib Bandung menempati posisi ke sepuluh dengan perolehan 6 poin di Shopee Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola